Home >> Tips dan Trik >> “bermain game” TIDAK SELALU MENGASIKKAN

“bermain game” TIDAK SELALU MENGASIKKAN

bermain game tidak selalu asik di mana untuk menghabiskan waktu luang saja, tidak semua game itu mengasikan atau membosankan bagi para pemainnya. banyak game-game android maupun komputer online baru yang keluar, tetapi di karenakan banyak hal game itu menjadi sangat membosankan untuk di mainkan. kali ini kami akan membahas beberapa game yang paling membosankan untuk di mainkan.

Fruit Slice

FRUID SLEID
Fruit Slice adalah game yang bisa di mainkan di komputer atau android, game ini menjiplak dari game yang sudah terkenal atau sudah duluan keluar adalah Fruit Ninja yang begitu seru untuk di mainkan karena dulu belum begitu membludaknya game war seperti sekarang ini. bedanya Fruit Slice dan Fruit Ninja adalah Fruit Slice resolusi gambar jauh lebih rendah di banding Fruit Ninja, ukuran untuk di donwload juga sidikit lebih besar, minimal android yang di gunakan untuk game ini harus memiliki ram 2GB yang berarti, ram 1GB berat untuk memainkan game ini atau bisa terjadi LAG.

Solitaire

solitare
Solitaire adalah game kartu, game offline yang siring ada di komputer, game ini dulunya mengasah otak untuk dapat menempatkan posisi kartu yang benar. namun seiring berkembanya teknologi, game ini tetap monoton dan tidak ada pembaharuan sama sekali dengan game tersebut. jadi ya bisa di katakan kalah pamor dari game-game baru dan lebih seru di jaman sekarang.

Fast and Furious: Showdown

game balap mobil
game yang satu ini bisa di katakan membosankan karena mekanisme untuk bermain hanya itu-itu saja, tidak ada opsi-opsi lain yang biasanya ada di game ber genre FPS. visual gambar juga jauh dari yang di harapkan, sound effect juga tidak begitu menarik. dengan mengusung nama yang tenar tidak berarti membuat gamenya bagus “mungkin salah pengelola kai ya hehe”.

Assassin’s Creed 3

asasin ninja
Assassin’s Creed adalah game war yang sangat seru untuk di mainkan, namun Assassin’s Creed dan Assassin’s Creed 2 telah usai cerita dan keluar judul terbarunya Assassin’s Creed 3 sangat sulit untuk di mainkan. sulit,menantang,mustahil akan bisa menyelesaikan game ini. kata-kata inilah yang selalu akan menghantui para gamer pada saat memainkan game ini. belum lagi cerita di game ini membingungkan para pemain.

Army of Two: Devil’s Cartel

armi of two
meskipun Army of Two: Devil’s Cartel bisa di katakan sangat seru saat bermain , namun masih kalah dengan game-game lainnya yang baru. banyak kekurangan di game ini, antara lain cerita kurang dramatis di banding game lain yang bergenre sepadan, kontrol tembakan yang sangat mudah sehingga membuat pemain gamenya bisa main dengan santai atau tidak ada ketegangan pada saat bermain game ini, karakter musuh atau karakter yang di jalankan hanya itu-itu saja, sehingga tidak ada pilihan lain untuk berfariasi.

Resident Evil 6

residen evil
semakin tidak jelas alur cerita yang di bawakan game ini, sehingga tak jarang para gamer kebingungan dalam menyelesaikan suatu misi di game ini. di game-game sebelumnya Resident Evil membawakan cerita yang sedikit-sedikit nyambung. tapi dengan keluarnya Resident Evil 6 jauh dengan cerita Resident Evil sebelummya.

God of War: Ascension

god of war
siapa yang tidak kenal game satu ini di kalangan para gamer’s. seharusnya game ini sudah tamat dengan ending yang sangat keren atau sangat memuaskan. dan ternyata pengelola game ini tidak puas dengan hasil karyanya sampai disitu saja. mereka mengeluarkan game terbarunya tapi sayang tidak sesuai dengan harapan sehingga menurunkan para peminat game ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *