Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> BERDAGANG UNTUNG DARI OFFLINE GO ONLINE, UNTUK SEGALA JENIS BISNIS

BERDAGANG UNTUNG DARI OFFLINE GO ONLINE, UNTUK SEGALA JENIS BISNIS

Untuk Anda penggiat bisnis, tentu memahami keuntungan besar dalam berbisnis, resiko berbisnis, dan tentunya segala kendala-kendala yang bisa saja memberikan halangan untuk kelancaran bisnis Anda. Apalagi bila Anda sedang menjalankan bisnis PPOB maupun menjadi agen tiket dan sejenisnya. Hal inilah terkadang memberikan dampak negarif bahkan positif yang perlu diperhatikan untuk ditinjau lebih dalam lagi. Salah satunya adalah promosi.

bisnis online

Menjalankan bisnis PPOB dengan berbagai macam fitur akan memberikan dampak keuntungan yang besar, asal pengelolaannya benar dan terbuku dengan baik. Namun, bagi Anda yang asal-asalan dalam memenegement usaha Anda tersebut, tentu akan lebih memberikan resiko kerugian yang besar. Dimana anda bisa saja mendapatkan kerugian secara material dan juga secara fisikologis bila Anda tidak benar dan terburu mengejar keuntungan. Maka oleh sebab itulah, Anda bisa saja menerapkan cara di bawah ini guna menghindarkan Anda dalam kesulitan menjalankan bisnis tersebut.

Cara Bisnis PPOB dengan Baik Dan Benar

bisnis ppob

PPOB merupakan kepanjangan dari Payment Point Online Bank, jadi bila Anda tidak berhati-hati terhadap pembayaran dan lebih mengutamakan sistem hutang atau menanggung terlebih dahulu pembayaran konsumen itu terlalu membahayakan bisnis PPOB Anda. Ada beberapa langkah penting untuk Anda terapkan supaya kelancaran bisnis ini terjamin, berikut ini langkah-langkah penting tersebut.

  • WEBSITE

Website ini merupakan langkah paling penting dalam promosi online, sebagai salah satu sumber link terpercaya Anda bisa membuat website dengan dua keuntungan ganda. Yakni yang pertama adalah memperlancar cara Anda berbisnis, dan yang kedua untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari google adsense atau pihak penyedia iklan ketiga lainnya.

  • PROMOSI VIA ONLINE

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan bila ingin menggencarkan promosi, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat dibawah ini berbagai promosi via sosial media :

  • TOKO ONLINE

Bagi yang ingin menjual lebih mudah atau menawarkan layanan bisnis PPOB lebih laris lagi, Anda bisa gunakan cara ini dengan berjualan di Marketplace. Marketplace lebih menguntungkan dibanding pasar tradisional, banyak orang yang sekarang ini lebih memilh belanja secara online sebab tidak perlu repot-repot berjalan keluar rumah. Jadi sangat simpel serta menguntungkan.

  • FB

Facebook sekarang ini sudah banyak penyempurnaan, terutama dalam hal ads (pengikalanan) jangkauan pemberitahuan pada jumlah yang lebih dari 10000 pengguna dalam satu wilayah membuat facebook lebih efektif digunakan sebagai pengenalan produk Anda. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan semua komunitas  atau group yang lebih memfokuskan diri pada game online

  • IG

Instagram merupakan sosial media kedua yang dirasa cukup ampuh sebagai pusat informasi. Anda bisa membuka aku instagram dengan tersinkronisasi pada facebook sehingga Anda bisa menjual beberapa jasa layanan PPOB dengan akun IG tersebut. Selain itu akun IG ini bisa digunakan sebagai akun informasi, terlebih Anda bisa gencar nyepam ke akun IG orang lain yang memiliki banyak followers.

  • MEMAKSIMALKAN INTERNET POTENSION MARKETING

Bagi yang sudah mengenal internet, dunia internet atau dunia si maya ini memiliki beberapa dampak positif dan juga negartif. Semua dampak tersebut kembali ke pengguna masing-masing, bila Anda memanfaatkan untuk kepentingan bisnis tentu bisa memberikan dampak positif yang jelas sangat menguntungkan bisnis Anda. Salah satunya adalah sosial media, blog, youtube, iklan adword dan banyak lagi lainnya. Yang jelas daya jangkau internet ini lebih luas dibanding dengan edaran pamflet di kota Anda

Demikianlah cara mudah mengembangkan bisnis PPOB, unrtuk Anda semua pasti bisa dan mudah dilakukan. Jadi semuanya harus lebih semangat dan harus lebih ulet lagi..

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *