Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Bayar Tagihan Bulanan Tanpa Antri

Bayar Tagihan Bulanan Tanpa Antri

Kantor pelayanan umum selalu dikerubuti oleh orang banyak yang sedang antri mengurus kerperluan mereka dalam semua hal mulai dari mengurus surat-surat penting seperti akta kelahiran, e-KTP, SIM, dan berbagai surat penting lainnya. Begitupula antrian juga ada dalam kantor-kantor pelayanan umum lainnya dalam hal pembayaran tagihan bulanan mulai dari tagihan PLN, Telkom, BPJS, dan tagihan-tagihan bulanan lainnya.

antrian panjang

Antrian panjang kadang membuat kita jenuh, selain itu kadang merasa waktu kita terbuang percuma karena mengorbankan waktu keja kita, atau waktu kesibukan yang produktif. Namun dengan berkembangnya teknologi digital maka antrian itu masih ada. Seharusnya adanya e KTP sudah menjadi solusi dalam pelayanan bidang apapun, namun disayangkan ternyata e KTP justru tidak berfungsi apa-apa karena dalam pengurusan surat atau hal-hal tertentu masih menggunakan cara manual yaitu mengkopi e KTP sebagai syarat pengurusan surat-surat tertentu atau syarat menikmati fasilitas umum yang ada. Seharusnya cukup mengscan e KTP sudah bisa mendapatkan data lengkap yang ada.

Dalam setiap bulan rumah tangga pasti memiliki tagihan bulanan yang harus dibayarkan, seperti tagihan PLN, Telkom, PDAM, dan lain-lainnya. Namun ketika jatuh tempo dalam pembayaran kita banyak yang lupa, selain itu merasa malas karena harus keluar rumah , apalagi jauh dan disana masih antri lagi. Birokrasi yang rumit menjadi momok bagi semua orang. Ada solusi yang mudah yang bisa kita lakukan agar pembayaran tagihan bulanan bisa beres dan tidak ribet. Caranya dengan menjadi agen PPOB, karena dengan menjadi agen PPOB maka pembayaran tagihan bulanan bisa dilakukan didalam rumah sendiri dan tidak perlu keluar rumah ataupun antri.

agen ppob baru

Cukup dilakukan via HP maka pembayaran bisa dilakukan dengan sms ataupun aplikasi PPOB. Dan kita tidak perlu kuatir bahwa apa yang kita bayarkan sah atau tidak. Setelah melakukan pembayaran kitapun juga bisa mencetak struk pembayaran kita dengan printer apapun yang kita miliki sebagai bukti bahwa kita sudah melakukan pembayaran tagihan bulanan tersebut. Kalaupun kita memiliki cicilan kredit motor maupun barang elektronik pun kita bisa juga cek tagihan dan membayarkannya via HP saja. Sehingga pekerjaan lainnya tidak terganggu dengan antrian yang panjang hanya untuk membayar sejumlah tagihan bulanan.

bayar tagihan

Setelah menjadi agen PPOB kitapun juga bisa melakukan beberapa pembayaran tagihan bulanan orang lain. Dari situ kita bisa mendapatkan keuntungan karena ada fee dari pembayaran tadi. Jadi dengan menjadi agen PPOB kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti tidak perlu antri lagi dalam melakukan pembayaran tagihan dan kita bisa mendapatkan keuntungan dari fee pembayaran tagihan orang lain. Penasaran dengan cara menjadi agen PPOB. Untuk menjadi agen PPOB caranya sangat mudah sekali. Pertama dengan menyiapkan hp dan sejumlah uang minimal 100 ribu. Kedua, kita mendaftarkan kepada distributor PPOB bisa melalui online ataupun tidak. Pendaftaran tanpa ada pungutan biaya alias gratis. Ketiga kita melakukan pengisian saldo deposit dengan uang yang sudah kita siapkan minimal sejumlah 100 ribu. Setelah mendapatkan saldo kita barulah bisa melakukan pembayaran tagihan yang kita perlukan. Cukup mudah sekali ternyata untuk menjadi agen PPOB, tidak perlu proses yang berhari-hari ataupun berbulan-bulan, cuman dilakukan tidak kurang dari satu jam kita bisa menjadi agen PPOB resmi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *