Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Bayar Cicilan Motor Pakai Pulsa Sendiri

Bayar Cicilan Motor Pakai Pulsa Sendiri

Alat transportasi sudah bukan menjadi barang yang sulit dijangkau harganya saat ini. Inovasi terbaru yang banyak muncul menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membeli sepeda motor baru meskipun harganya cukup mahal. Ibarat simbiosis mutualisme sistem yang dijalankan saat ini antar dealer sepeda motor dengan perusahaan pembiayaan dan konsumen. Menurut tinjauan sistem kapitalis hal ini adalah hal yang lumrah karena saling membutuhkan dan menguntungkan. Hadirnya perusahaan pembiayaan sangat memudahkan dealer dan konsumen. Harga sepeda motor yang mahal dapat dengan mudah dimiliki oleh konsumen karena adanya perusahaan pembiayaan seperti FIF, WOM finance, ADIRA, BAF, MAF, MCF, dan lain-lain. Konsumen membeli dengan cara kredit , artinya konsumen harus mengangsur biaya tersebut dalam jumlah tertentu pada tiap bulannya selama waktu yang telah ditentukan oleh perusahaan pembiayaan tersebut.

perusahaan pembiayaan

Selain mudahnya memiliki kendaraan motor tersebut, cara membayar cicilan atau angsurannya juga sangat mudah sekali. Jaman sudah serba online sekarang. Membayar angsuran tidak harus datang ke kantor pembiayaan atau dealer motor tersebut. Tidak perlu antri, dan rentetan administrasi yang harus diselesaikan, cukup dengan pulsa saldo sendiri sudah bisa membayar angsuran via handphone dari dalam rumah sendiri. Kemudian bagaimana supaya membayar cicilan bisa dilakukan sendiri menggunakan saldo pulsa ?

Untuk bisa membayar cicilan pakai saldo pulsa bisa dengan melakukan beberapa hal dibawah ini :

1.Mendaftar menjadi reseller pulsa

agen pulsa nasional

Daftar menjadi reseller pulsa kepada server pulsa yang memiliki produk PPOB seperti WOM, FIF, ADIRA, dan lain-lainnya. Pendaftaran bisa dilakukan sesuai dengan petunjuk dari server yang menjadi suplayer nantinya, dan hanya membutuhkan waktu maximal 10 menit jika pendaftaran benar maka akan sukses menjadi reseller agen pulsa.

2.Isi saldo

saldo pulsa

Isi saldo pulsa dengan cara mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu ke nomer rekening server suplayer dalam waktu maximal 15 menit jika transfer sesuai dengan petunjuk maka saldo pulsa akan masuk otomatis. Saldo pulsa inilah yang akan bisa membayar cicilan bulanan sepeda motor yang telah diambil tadi cukup menggunakan handphone bisa dilakukan didalam rumah sendiri.

Saldo yang dimiliki tidak hanya sekedar untuk bisa membayar cicilan bulanan saja, tetapi bisa digunakan untuk membeli produk dan membayar tagihan bulanan lainnya sesuai dengan daftar produk yang ditawarkan oleh suplayer pulsa tersebut. Tagihan bulanan lainnya seperti tagihan PLN, Telkom, bayar premi BPJS, dan lain-lainnya semua itu dibayar dengan menggunakan saldo pulsa dari handphone sendiri. Selain produk PPOB, untuk membeli pulsa hp reguler, pulsa data internet, pulsa listrik bahkan sampai vocher game online bisa dilakukan dengan saldo pulsa yang dimiliki.Kalau hanya sekedar untuk membayar tagihan bulanan saldo pulsa tidak begitu bermanfaat banyak,. Tetapi jika saldo pulsa yang dimiliki bisa kita jual atau mengisi pulsa hp orang lain, dan membayarkan tagihan bulanan orang lain maka saldo pulsa akan mendatangkan keuntungan berupa komisi langsung yang akan kita dapatkan. Jadi saldo pulsa ini akan menjadi manfaat untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *