Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Bayar Angsuran WOM Finance dapat Untung

Bayar Angsuran WOM Finance dapat Untung

Alat transportasi diera digital ini sangat penting sekali, mulai sebagai sarana hingga sebagai aset modal dalam pekerjaan. Tingginya permintaan alat transportasi sepeda motor dan mobil juga disebabkan hadirnya lembaga pembiayaan. Kepemilikan kendaraan bermotor mudah dimiliki karena menggunakan sistem pembelian kredit yang difasilitasi oleh lembaga pembiayaan tersebut.

wom

Seperti WOM Finance juga salah satu lembaga pembiayaan yang sudah dipercaya banyak orang dalam pembelian kendaraan bermotor. Namanya kredit, baik itu ringan mau pun berat tetap menjadi sebuah beban yang harus ditanggung si pembeli kendaraan motor tersebut. Supaya beban bisa lebih enteng dalam membayar angsuran, sebaiknya mencari PPOB yang bisa memberikan keuntungan sekaligus ketika membayar angsuran WOM Finance tersebut.

PPOB seperti apa yang bisa memberikan keuntungan dalam membayar angsuran WOM Finance ??? Jawabnya, PPOB Idwebpulsa.

idwebpulsa
Idwebpulsa memiliki beberapa produk salah satunya adalah PPOB, dan PPOB tersebut juga melayani cek dan pembayaran angsuran WOM Finance. Dengan menjadi member Idwebpulsa maka anda bisa cek dan membayar angsuran WOM Finance dan sekaligus anda bisa melayani pembayaran tagihan bulanan orang lain, mulai dari tagihan PLN, WOM, ADIRA, BPJS, dan lain-lainnya.

Dari melayani pembayaran tagihan bulanan orang lain maka anda akan mendapatkan keuntungan yang bisa meringankan beban angsuran WOM Finance anda. Selain itu anda juga bisa mencetak struk tagihan yang sudah terbayar, juga anda bisa melayani pembelian semua produk Idwebpulsa dengan hanya satu akun saja dan caranya sangat mudah sekali menjadi member Idwebpulsa.

Berikut cara mudah menjadi member Idwebpulsa :

1.Daftar

daftar iwp

Bermodalkan hp, baik jadul maupun terbaru bisa melakukan pendaftaran member dengan mengetik format sms dan mengirimkannya sesuai panduan yang ada. Setelah itu , silahkan ditunggu maksimal 10 menit anda akan mendapatkan balasan dari Idwebpulsa bahwa pendaftaran anda sukses dan anda mendapatkan ID member.

2.Deposit

Deposit adalah proses pengisian saldo dengan cara mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu yang telah disediakan sebagai modal awal, via ATM, internet banking, sms, banking, dan transfer tunai. Saldo akan masuk maksimal 15 menit jika transfer jika transfer sesuai dengan panduan yang telah diberikan. Setelah saldo masuk, saat itu juga anda bisa cek dan melakukan pembayaran angsuran hanya via sms atau aplikasi dari Idwebpulsa.

Hanya dua langkah saja untuk menjadi member Idwebpulsa, kemudian anda bisa langsung melakukan berbagai macam transaksi yang telah Idwebpulsa sediakan. Hasil transaksi yang telah dilakukan itulah yang akan mendatangkan keuntungan yang bisa membantu meringankan angsuran WOM Finance anda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *