Home >> Tips dan Trik >> bank pembiayaan kendaraan bermotor

bank pembiayaan kendaraan bermotor

ADIRA

adira
perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan motor atau mobil. berdiri sejak 1990, adira finance dulunya hanya membiayai pada pembelian mobil saja namun di krisis pada tahun 1997, adira finance melebarkan sayap dengan pembiayaan motor juga. adira finance juga bekerja sama dengan Bank Danamon di tahun 2004 dan menjadi pemgelola saham kurang lebih 75%. pada tahun 2009 Bang Danamon mengambil Mega Value Profits Limited sebanyak 20% sehingga kepemilikan perusahaan jatuh pada Bang Danamon yang berhak 95% atas perusahaan infestasi asing berkependudukan singapura, dan di kelola oleh pemerintah singapura.

FIF

fif
FIF juga bergerak di bidang pembiayaan, namun pembiayaan yang di setujui oleh pihak fif motor dan elektronik perlengkapan. FIF berdiri pada tahun 1957 yang dulunya bernamakan ASTRA, pada tahun 1969 astra menjadi distributor mobil bermerk TOYOTA saja dan di tahun 1970 astra di tunjuk juga menjadi ditributor sepeda motor honda di indonesia dan sampai sekarang masih berjaya di bidang pembiayaan kususnya di motor honda yang 50% dari penjualan dealer ke fif. saat ini astra memiliki 212 anak perusahaan yang mencakup di segala bidang antara lain otomotif, jasa keuangan, alat berat pertambangan dan energi, agribisnis, insfrastruktur logistik dan lainnya, teknologi informasi, properti.

WOM

wom
PT Wahana Ottomitra Multiartha atau sering di sebut juga (WOM) berdiri sejak tahun 1982 yang bergerak di pembiayaan motor dan dulunya kusus hanya motor honda saja. sebelum bernama PT Wahana Ottomitra Multiartha dulunya adalah PT Jakarta Tokyo Leasing dan di ganti nama pada tahun 2000. mereka terus berkembang dan bisa juga menangani dalam pembiayaan motor dari jepang lainnya seperti suzuki, kawasaki, yamaha, honda. wom terus berkembang dengan fisi misi yang mereka genggam. mengutamakan kepuasan konsumen menjadi salah satu misi mereka sehingga banyak konsumen yang mempercayakan soal kridit motor di wom.

BAF

baf
Bussan Auto Finance atau BAF berdisi di tahun 1997 yang juga bergerak di bidang pembiayaan dan di kususkan dengan merk motor dari jepang yaitu yamaha. dan seiring bergulirnya waktu dan untuk mengikuti perkembangan jaman, mereka berinofatif untuk bergerak di segala pembiayaan antara lain pembiayaan mobil, pembiayaan mesin pertanian, dan pembiayaan multifungsi yang sering di butuhkan masyarakat. kurang lebih 250 kantor cabang di segala penjuru indonesia, baf bisa juga menjadi pesaing leasing-leasing lainnya dengan mengutamakan pelayanan yang ramah serta proses pencairan yang cepat untuk pembiayaan.

MAF

maf
PT Mega Auto Finance bisa di katakan pendatang baru yang langsung naik daun, kusus pembiayaan sepeda motor yamaha ini sudah banyak peminatnya, PT Mega Auto Finance yang berdiri di tahun 2007 ini, memiliki sejumblah 5000 kariawan yang tersebar di seluruh indonesia untuk memenuhi permintaan para konsumennya. maf juga bekerja sama dengan banyak perusahaan antara lain trans TV, trans 7, metro, detik, carrefur, trans studio, bank mega, coffe bean, mango. yang berada di kota-kota besar.

MCF

mcf
PT. Mega Central Finance bisa di katan berkembang sangat cepat karena berdiri di tahun 2007, MCF sudah memiliki 5000 lebih kariawan yang tersebar di seluruh indonesia untuk melayani para konsumen, PT. Mega Central Finance yang bergerak di bidang pembiayaan ini berfokus pada motor merk honda saja. PT. Mega Central Finance sampai sekarang juga masih membuka lowongan pekerjaan dan silahkan kunjungi website mcf resmi untuk info lebih lengkap.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *