Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Agen Token Listrik, Usaha Mudah dan Menguntungkan

Agen Token Listrik, Usaha Mudah dan Menguntungkan

Last Updated on

Kebijakan Pemerintah dengan menaikkan beberapa kebutuhan penting masyarakat yang semakin tidak menguntungkan masyarakat kebanyakan, berakibat berbagai macam kesulitan-kesulitan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Yang sudah memiliki pekerjaan beban biaya hidup semakin bertambah, apalagi yang belum memiliki sebuah pekerjaan tetap, justru semakin berat dipikulnya.

Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat kebanyakan harus cerdas menangkap peluang-peluang yang masih memiliki potensi besar menghasilkan keuntungan yang besar. Dari berbagai macam peluang-peluang tadi, salah satunya adalah usaha agen token listrik sangat berpeluang mendatangkan sebuah keuntungan besar.

Listrik yang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat akan selalu menjadi peluang besar untuk mendapatkan keuntungan disana dengan menjalankan usaha agen token listrik. Segala pekerjaan manusia yang sebagian besarnya saat ini dibutuhkan listrik sebagai sumber tenaga untuk menjalankan alat-alat yang membantu pekerkjaan manusia setiap harinya. Mulai dari komputer, mesin-mesin, pompa air, dan masih banyak lagi alat lainnya yang membutuhkan tenaga listrik sebagai sumber penggeraknya.

Jadi, untuk yang belum memiliki pekerjaan tetap atau yang sudah memiliki pekerjaan namun ingin memilki second job sebagai menambah penghasilan mereka. Jangan terlalu sedih, karena sekarang ada usaha mudah dan menguntungkan dengan cara menjalankan usaha agen token listrik. Kemudian persiapan dan langkah-langkahnya seperti apa supaya bisa menjalankan usaha agen token listrik ? Mari kita simak beberapa uraian syarat dan langkah-langkah menjadi agen token listrik berikut ini.

Syarat-syarat memulai menjalankan usaha agen token listrik :

1.Memiliki Smartphone atau PC

Smartphone atau handphone sekarang ini bukan lagi menjadi barang yang sulit dimiliki oleh setiap orang. Jadi hampir manusia sebagian besarnya memiliki benda satu ini sebagai alat komunikasi. Sehingga menyiapkan smartphone atau handphone sebagai salah satu syarat menjadi agen token listrik sangatlah mudah. Jika tidak ada smartphone bisa menggunakan PC, namun harus memiliki handphone meskipun jadul.

2.Siapkan modal 100 K

Modal 100 K adalah modal minimal, jika memiliki modal lebih juga tidak apa-apa. Saran kami, untuk usaha token listrik sebaiknya disiapkan modal 1 juta, akan lebih mudah dalam melakukan transaksi karena tidak berulangkali melakukan deposit jika saldo habis. Selain itu nominal token listrik juga besar-besar yang dimulai nominal 20 K hingga 1 juta.

3.Siapkan printer

Printer jenis apapun bisa digunakan. Fungsi printer sebagai mencetak struk supaya pelanggan merasa nyaman membeli token listrik pada kita, karena mereka mendapatkan bukti pembelian token listrik.

Langkah-langkah menjalankan usaha agen token listrik :

1.Mendaftar

Mendaftar kepada distributor token listrik, salah satunya IdWebpulsa, karena memilki pengalaman yang lama, sehingga bisa dijamin keaslian produknya alias kode token listrik yang valid. Selain itu kecepatan transaksi tiga detik akan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Pendaftaran sangat mudah, yaitu hanya dilakukan via SMS dan membutuhkan waktu paling lama 10 menit pendaftaran dijamin sudah selesai.

2.Deposit saldo

Deposit saldo menjadi langkah berikutnya setelah melakukan pendaftaran. Deposit memiliki syarat yaitu minimal 100 K yang dilakukan via transfer bank. Selama internet banking normal dan deposit dilakukan dengan benar, maka saldopun akan masuk otomatis dalam waktu maksimal 15 menit.

3.Transaksi langsung

Seketika saldo masuk, transaksi pembelian token listrik juga bisa dilakukan langsung, dengan cara manual via SMS ataupun via aplikasi. Kemudian cetak struk juga bisa langsung dilakukan tanpa harus mensetting dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *