Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa, Usaha yang Tepat Untuk Pemula

Agen Pulsa, Usaha yang Tepat Untuk Pemula

Pemula disini tidak identik dengan anak yang baru lulus sekolah ataupun kuliah, disebut pemula bisa orang dewasa maupun orang tua karena mereka belum pernah menjalankan sebuah usaha. Berbagai macam jenis usaha kadang membuat kita menjadi bingung untuk memilih sebuah usaha yang tepat untuk kita jalankan jika kita tidak memiliki sebuah keahlian khusus. Terlebih lagi sebuah usaha tersebut harus memerlukan modal lumayan besar saat memulainya, belum lagi resiko yang harus dihadapi juga besar karena persaingan yang ketat dalam usaha dimasa sekarang sungguh luar biasa disebabkan liberalisasi ekonomi yang diberlakukan dinegri ini yang ujung-ujungnya sistem kapitalisme yang menjadi kiblat perekonomian saat ini , siapa yang memiliki modal yang besar maka merekalah yang akan menguasainya.

Namun, janganlah berputus asa dulu karena masih ada celah yang bisa kita lakukan dalam memulai sebuah usaha yang bisa mendatangkan keuntungan cukup banyak. Usaha tersebut adalah menjadi agen pulsa all operator. Menjadi agen pulsa hanya membutuhkan modal kecil minimal 100 ribu, kemudian resiko yang dihadapi tidak ada, karena saldo pulsa bisa digunakan sendiri dan tidak ada masa kadaluarsanya. Bagi pemula akan cukup ringan jika usaha agen pulsa diawal tidak begitu lancar karena tidak ada target waktu karena tidak dibatasi oleh masa berlaku saldo pulsa. Dan bagi siapapun bisa menjadi agen pulsa asalkan memenuhi syarat yang telah ada sebagai agen pulsa.

Berikut syarat dan cara menjadi agen pulsa :

1.Memiliki HP dan modal 100 ribu

hp dan 100 ribu

Kedua syarat diatas harus dipenuhi meskipun hp tersebut jadul asalkan masih bisa digunakan untuk melakukan sms. Selanjutnya adalah modal minimal 100 ribu, nominal yang bisa dipenuhi semua orang saat ini membuat syarat menjadi agen pulsa semakin memudahkan.

2.Mendaftar menjadi agen pulsa

agen pulsa

Dengan menggunakan hp tadi cara mendaftar agen pulsa dilakukan via sms. Pendaftaran dilakukan kepada distributor yang terpercaya salah satunya adalah idwebpulsa, menggunakan format sms pendaftaran mudah dilakukan dengan waktu maksimal 10 menit jika format benar maka kita akan mendapatkan reply sukses pendaftaran dan mendapatkan ID member.

3.Mengisi saldo deposit

deposit pulsa

Setelah pendaftaran sukses dilanjutkan dengan pengisian saldo deposit yang nanti menjadi modal kita melakukan transaksi atau pengisian pulsa. Pengisian saldo dilakukan dengan cara melakukan transfer bank minimal 100 ribu dengan petunjuk transfer yang telah diberikan oleh distributor pulsa. Jika proses transfer sesuai dengan petunjuk maka saldo deposit akan masuk menjadi saldo maksimal 15 menit secara otomatis.

4.Langsung bisa jualan pulsa

jualan pulsa

Ketika saldo sudah masuk, saat itu juga sudah bisa melakukan penjualan pulsa kepada konsumen. Jadi proses awal hingga bisa melakukan penjualan kepada konsumen cukup membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja. Berikutnya kita mulai dengan berjualan pulsa dengan menggunakan strategi penjualan agar pembeli banyak dan kita mendapatkan keuntungan yang banyak. Jadi usaha paling tepat bagi seorang pemula adalah usaha agen pulsa ini karena proses yang cepat dan tidak ada resiko kerugian maka usaha agen pulsa layak direkomendasi bagi pemula.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *