Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Solusi Usaha di 2019

Agen Pulsa Solusi Usaha di 2019

Pergantian tahun seharusnya juga menjadi perubahan dalam semua kondisi, tentunya perubahan menjadi kondisi yang lebih baik. Kebijakan Pemerintah dan isu-isu yang lagi viral saat ini kadang juga sangat mempengaruhi kondisi perekonomian. Bisa menjadi lesu dan bisa menjadi tren, tinggal kita harus mampu membaca peluang tersebut. Jika gagal membaca peluang yang lagi trending, maka kerugian dan bahkan bangkrut bisa kita alami.

agen pulsa

Peluang usaha saat ini yang lagi trending adalah berhubungan dengan dunia online. Smartphone merupakan sarana teknologi yang bisa mengubungkan komunikasi satu dengan lainnya. Sedangkan kebutuhan yang penting dari teknologi smartphone adalah pulsa, baik pulsa reguler maupun pulsa kuota data internet. Hampir semua orang dari anak-anak hingga orang tua sekarang sudah memiliki smartphone, sehingga permintaan pulsa akan selalu meningkat.

Tren tersebut bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk menangkap peluang tersebut dengan menjadi agen pulsa. Jika melihat kedepan peluang agen pulsa ini semakin dibutuhkan oleh banyak orang. Karena semua pembayaran sekarang sudah mulai beralih pada digital dan pembayaran kas semakin hari semakin ditinggalkan. Selain itu untuk menjadi agen pulsa pun caranya sangat mudah sekali, berbeda dengan memulai usaha yang harus memiliki modal yang besar dan harus memiliki keahlian khusus. Menjadi agen pulsa cukup menyiapkan sebuah hp dan modal minimal 100 ribu saja.

Keahlian bukan menjadi prioritas sebagai syarat menjadi agen pulsa, karena tanpa keahlian, menjadi agen pulsa bisa dilakukan. Mulai dari remaja hingga orang tua bisa menjalankan usaha agen pulsa ini. Resiko yang besar biasanya membayangi sebuah usaha, namun usaha agen pulsa hampir tidak memiliki resiko. Kok bisa begitu, karena saldo yang dimiliki tidak akan hangus alias tidak ada masa kadaluarsanya. Kemudian, jika tidak lakupun pulsa atau produk lainnya yang tersedia bisa digunakan sendiri. Jadi tidak perlu kuatir dibayangi dengan resiko kerugian.

Kemudian bagaimana caranya untuk menjadi agen pulsa ?

Berikut cara mudah menjadi agen pulsa :

1.Melakukan pendaftaran

pendaftaran pulsa

Sebelum melakukan pendaftaran tentunya kita bingung kemana harus mendaftar. Banyak distributor atau server pulsa bisa kita temui dengan cara mencari di internet. Setelah itu pilih salah satu distributor pulsa yang memiliki kriteria yang kita inginkan, yaitu profesional dan terpercaya. Profesional adalah, sistem kerjanya jelas dan mudah kita aplikasikan, sedangkan terpercaya adalah memiliki reputasi lama dalam usaha yang dijalankan. Kemudian langsung mendaftarkan diri saja setelah mendapatkan distributor pulsa yang tepat.

2.Melakukan isi saldo deposit

deposit bank

Saldo deposit tidak sama dengan saldo pulsa. Saldo deposit semacam uang digital yang gunanya untuk melakukan transaksi pengisian pulsa. Cara pengisian saldo deposit dengan melakukan transfer uang sejumlah minimal 100 ribu via ATM maupun Bank. Dengan mengikuti petunjuk deposit yang telah diberikan oleh distributor pulsa maka saldo akan masuk otomatis maksimal 15 menit. Setelah itu saldo bisa langsung digunakan untuk melakukan transaksi.

3.Melakukan penjualan pulsa

untung besar sekali

Saldo yang kita miliki sebagai modal usaha yang bisa mendatangkan untung dengan melakukan penjualan pulsa kepada konsumen. Cara dan strategi penjualan pulsa bisa kita lakukan sendiri sesuai dengan kemampuan kita dengan melihat pangsa pasar di sekitar tempat jualan kita. Mengenalkan produk adalah keharusan dalam melakukan penjualan agar konsumen tahu dan tertarik. Bisa dengan membuat spanduk , papan besar dengan daftar produk yang kita jual didepan tempat jualan kita. Jika banyak konsumen yang datang dan melakukan pembelian pulsa, maka keuntunganlah yang akan kita dapatkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *