Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Solusi Pembayaran Mandiri

Agen Pulsa Solusi Pembayaran Mandiri

Selain kebutuhan pokok dalam setiap bulan ada kebutuhan kebutuhan lainnya yang harus dipenuhi juga. Beberapa kebutuhan tersebut adalah, pulsa hp, pulsa kuota, pulsa listrik, tagihan listrik, cicilan motor, dan lain lainnya. Kebutuhan dan kewajiban tadi harus dipenuhi karena memiliki hp tanpa ada pulsa g ada fungsinya, apalagi memiliki smartphone yang canggih jika tidak ada pulsa kuotanya smartphone tadi tidak berguna sama sekali karena untuk menjalankan fitur dan aplikasi didalamnya harus ada data internet. Belum lagi kewajiban membayar tagihan listrik, cicilan motor jika punya dan tagihan tagihan lainnya.

agen pulsa hp

Untuk pengisian pulsa dan pembayaran tagihan tagihan yang dimiliki kadang agak merepotkan. Misalkan didalam rumah memakai listrik prabayar dan tanpa disadari di tengah malam kehabisan pulsa listrik jadi lampu padam, susahnya lagi tempat jualan pulsa listrik cukup jauh dan waktu itu hujan lagi maka kerepotan ini menjadi beban berat bagi yang mengalami hal seperti ini. Kemudian tagihan yang dimiliki juga harus terbayarkan ketika sudah jatuh temponya jangan sampai terlambat karena akan mendapatkan sanksi denda. Pembayaran dilakukan pada loket pembayaran yang telah ditunjuk dan kadang ini merepotkan juga karena lokasi cukup jauh dengan rumah. Sebenarnya kerepotan diatas solusinya cukup sederhana, yaitu cukup dengan menjadi agen pulsa.

isi pulsa sendiri

Menjadi agen pulsa tidak harus menjual lagi kepada orang lain atau konsumen, cukup dipakai sendiri juga bisa. Namun jika ingin mendapatkan keuntungan yang banyak menjual lagi pulsanya juga tidak apa apa. Disebabkan menjadi agen pulsa cukup memiliki satu akun dan bisa transaksi bermacam macam produk yang tersedia, mulai dari pulsa hp, pulsa kuota, pulsa listrik, ppob dan lain lainnya. Sehingga ketika kehabisan pulsa listrik tinggal transaksi via sms dari hp sendiri maka token listrik bisa didapatkan dan tinggal input ke meteran listrik, kemudian jika melakukan pembayaran tagihan pun juga demikian cukup transaksi via hp baik via sms maupun aplikasi maka pembayaran mudah dilakukan tanpa ada antrian dan bukti bisa dicetak struk dengan printer apa saja cukup didalam rumah. Dengan kemudahan kemudahan tersebut tentunya banyak yang bertanya bagaimana caranya menjadi agen pulsa.

Berikut cara menjadi agen pulsa :

agen pulsa nasional

1.Mendaftar menjadi agen pulsa kepada distributor pulsa

Distributor yang sudah dipilih dari berbagai kriteria yang salah satunya terpercaya akan menjadi suplayer produk produk pulsa yang bisa dijual dan pakai sendiri. Menggunakan hp dengan cara sms sesuai format yang telah diberikan panduannya maka cukup maksimal 10 menit pendaftaran akan sukses dan pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

2.Mengisi saldo deposit

Kewajiban mengisi saldo deposit setelah melakukan pendaftaran karena tanpa memiliki saldo deposit maka agen tidak bisa melakukan transaksi karena tidak ada saldo yang bisa untuk membeli produk pulsa. Deposit dengan cara mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu kepada nomer rekening suplayer. Proses deposit ini cukup cepat juga jika semuanya benar maka saldo masuk otomatis dan langsung bisa digunakan untuk pengisian pulsa hp, pulsa listrik dan PPOB.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *