Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Salah Satu Bisnis Rumahan

Agen Pulsa Salah Satu Bisnis Rumahan

Bekerja didalam rumah sendiri adalah sebuah keinginan dari sebagian orang, mereka beralasan bahwa dengan bekerja dirumah sendiri tidak ada biaya transportasi, menghemat waktu karena tidak melakukan perjalanan diluar, nyaman karena berada didalam rumah sendiri, dan lain-lainnya. Ada beberapa macam bisnis rumahan yang bisa kita lakukan, salah satu dari bisnis rumahan tersebut yaitu menjadi agen pulsa. Kenapa memilih menjadi agen pulsa ? Karena menjadi agen pulsa tidak perlu modal yang sangat besar, produk atau barang tidak ada masa kadaluarsa, produk atau barang sering dicari orang setiap hari, bisa dipakai sendiri selain bisa dijual.

bisnis agen pulsa

Beberapa alasan diatas menjadi faktor kuat untuk memilih menjadi agen pulsa untuk melakukan bisnis rumahan. Setelah mantab dengan pilihan kita diatas selanjutnya kita mencari tahu caranya untuk menjadi agen pulsa tersebut, bisa lewat teman kita yang sudah memiliki usaha agen pulsa ataupun lewat internet. Jika lewat internet, kita akan mendapatkan banyak penawaran untuk menjadi agen pulsa dari beberapa server-server pulsa yang ada. Sebelum memutuskan untuk memilih salah satu server tadi kita harus mengetahui server yang bisa kita percaya. Caranya dengan melihat usia server tersebut dan produk yang ditawarkan. Jika usia server sudah lama , minimal 3 tahun sudah terekomendasi menjadi pilihan, dan produk yang lengkap juga rekomendasi menjadi pilihan.

server pulsa

Setelah mendapatkan server pilihan kita, kemudian kita lanjutkan dengan mendaftar sebagai agen pulsa dari server tersebut. Cara mendaftar ditentukan oleh server pulsa tersebut, bisa via sms atau pun website, yang menjadi syarat utama biasanya adalah nomer hp kita untuk kita daftarkan, formatnya ditentukan oleh server pulsa yang kita pilih. Proses pendaftaran ini tidak memerlukan waktu yang lama, cukup mengikuti format benar yang telah ditentukan oleh server pulsa tersebut maka maksimal 10 menit kita akan mendapat reply atau laporan bahwa kita sudah terdaftar menjadi agen pulsa .

daftar gratis

Sukses terdaftar menjadi agen pulsa berikutnya kita melakukan deposit, yaitu transfer via bank untuk mengisi saldo akun kita. Caranya juga sudah ditentukan oleh server pulsa tersebut, tinggal kita mengikuti cara-caranya dengan benar. Jika cara-cara deposit kita ikuti dengan benar maka tidak perlu lama setelah kita melakukan transfer maksimal 15 menit saldo akan masuk otomatis ke akun kita. Ketika sudah masuk itulah kita bisa langsung menggunakannya yaitu bisa melakukan penjualan ataupun pengisian pulsa. Dan perlu juga kita ketahui bahwa melakukan deposit cukup dengan minimal 100 ribu saja, atau lebih dari itu menurut kemampuan kita. Jadi untuk menjadi agen pulsa, kita tidak membutuhkan modal yang besar.

modal usaha

Menjadi agen pulsa ini bisa dilakukan oleh siapapun , baik usia pelajar hingga orang tua. Karena bisnis ini tidak memerlukan keahlian khusus untuk menjalankannya, dan tidak memerlukan peralatan yang sangat mahal. Cukup dengan Hp baik jadul maupun yang terbaru dan uang 100 ribu sudah bisa menjadi agen pulsa. Bisnis rumahan ini juga tidak ada resikonya, karena tidak adanya masa kadaluarsa produk dan produk bisa kita pakai sendiri, bahkan kenggotaan agen pun bisa diwariskan selama kita tetap aktif melakukan transaksi dan pengisian saldo. Tinggal yang kita pikirkan adalah bagaimana bisnis ini bisa berjalan dan kita  mendapatkan keuntungan yang banyak dari bisnis ini, yang pasti kita harus mempromosikannya supaya bisnis agen pulsa ini berjalan dan berkembang sesuai dengan harapan kita.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *