Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Hp, Bisnis Bagi Pemula Yang Sangat Mudah

Agen Pulsa Hp, Bisnis Bagi Pemula Yang Sangat Mudah

agen pulsa

Pemula disini maksudnya adalah bagi siapa saja pelajar ataupun orang dewasa yang belum pernah membuka usaha sendiri untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Ada banyak dan beragam jenis bisnis yang bisa dilakukan orang, namun bisnis agen pulsa Hp ini salah satu bisnis yang mudah memulainya dan tidak perlu modal yang besar. Memang ada bisnis yang memerlukan keahlian khusus seperti dibidang pertanian dan peternakan misalnya, atau jual beli yang memerlukan keahlian khusus dan paham dibidangnya. Tetapi bisnis agen pulsa ini tidak perlu keahlian khusus seperti itu, cukup memiliki niat kuat untuk membuka usaha ini dan dilanjutkan dengan melakukan langkah-langkah untuk menjadi agen pulsa Hp.

Langkah-lanhkah yang perlu dilakukan agar bisa jadi agen pulsa Hp ini :

1. Mendaftar Agen Pulsa Hp

daftar sekarang

Cukup anda berselancar diinternet anda akan mendapatkan banyak penawaran menjadi agen pulsa Hp dengan mudah dan sederhana. Sekian banyak server pulsa yang menawarkan tersebut anda harus pilih salah satu dari beberapa server tersebut, pilihan bisa anda lakukan dengan cara mengetahui umur server tersebut, jika memiliki umur yang lama, sudah dipastikan server tersebut terpercaya, dan tentunya memiliki produk yang lengkap dan harga yang cocok. Segeralah mendaftarkan diri dengan cara yang telah ditentukan server tersebut. Pendaftaran biasanya via sms dengan Hp yang anda gunakan sendiri. Tidak membutuhkan waktu yang lama 10 maximal 5 menit jika pendaftaran benar anda akan mendapatkan notifikasi sukses terdaftar sebagai agen server tersebut. Kemudian anda tinggal melakukan langkah yang berikutnya saja.

2.Deposit

deposit saldo

Membuka bisnis atau usaha baru yang kita takutkan biasanya modal yang besar, dengan modal yang besar tersebut, kita belum tentu bisa memastikan apakah usaha nanti bisa lancar dan modal pertama bisa kembali dengan cepat. Namun bisnis agen pulsa ini tidak seperti itu, anda cukup deposit minimal 100 ribu anda sudah bisa melakukan penjualan pulsa Hp dan modal awal akan kembali dengan cepat, karena pangsa pasar yang besar atas kebutuhan pulsa Hp.

Dengan 2 langkah yang anda lakukan diatas sudah cukup anda menjadi agen pulsa hp, Tetapi jika anda menginginkan agen pulsa hp anda maju dan bisa mendapatkan keuntungan besar, anda harus melakukan langkah tambahan supaya agen pulsa anda berkembang.

Langkah tambahan bisa memulai dengan :

a.Menyiapkan tempat strategis

tempat strategis usaha pulsa

Tempat strategis sangat penting bagi sebuah usaha, karena pelanggan atau konsumen supaya tahu kemana yang dituju jika mereka memerlukan pulsa Hp. Apalagi tempat anda nyaman dan mudah diakses oleh pelanggan, usaha anda bakalan laris manis.

b.Promosi

promosi pulsa

Promosi bisa dilakukan dengan beberapa cara, tinggal anda pakai cara yang cocok dengan daerah dan kondisi anda disana. Jika belum memiliki biaya anda bisa promosikan dengan cara memanfaatkan pertemanan digroup media sosial anda, ke tetangga dekat, teman dekat, dan lain-lainnya. Apabila anda sudah memiliki biaya dan ingin lebih toko anda dikenal masyarakat lebih luas lagi anda bisa beriklan di iklan radio, tv lokal, media sosial, dan lain-lainnya.

c.Pelayanan

servis memuaskan

Pelayanan ini langkah terakhir yang dilakukan, berikanlah pelayanan yang baik yaitu merespon dengan cepat segala komplen yang ada dan berusaha solutif dalam menangani komplen-komplen yang ada. dengan pelayanan seperti itu dipastikan toko agen pulsa Hp anda akan memiliki pelanggan tetap yang banyak dan mendatangkan pelanggan yang baru juga.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *