Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa, Gimana Sih Caranya ?

Agen Pulsa, Gimana Sih Caranya ?

Salah satu usaha yang sedang menjamur di sekitar kita adalah usaha agen pulsa tetapi banyak orang menyebutnya konter pulsa. Komunikasi jarak jauh semakin menjadi hal biasa dilakukan sehari-hari dengan menggunakan hp atau smartphone. Melihat fenomena yang terjadi saat ini dan prediksi ke depan, kebutuhan pulsa semakin meningkat.

idwepulsa agen

Peningkatan kebutuhan pulsa karena semakin banyaknya pengguna hp dan smartphone. Ini menjadi sebuah pelung besar yang harus dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan besar. Salah satu cara menangkap peluang tersebut adalah dengan menjadi agen pulsa. Karena menjadi agen pulsa sangat mudah caranya dan tidak perlu menyiapkan modal yang besar. Namun, masih banyak orang belum tahu cara menjadi agen pulsa dan banyak yang beranggapan menjadi agen pulsa harus memiliki modal yang besar.

Padahal anggapan tersebut tidaklah benar. Kurangnya informasi menjadikan mereka berfikir seperti itu. Agar mendapatkan informasi yang utuh, kita bisa berselancar di internet mencari tahu informasi menjadi agen pulsa. Di sana kita bisa menemukan banyak cara yang mudah atau pilihan menjadi agen pulsa dengan syarat modal yang sangat ringan. Salah satunya menjadi agen pulsa di Idwebpulsa, dengan cara mudah sebagai berikut :

1.Mendaftar agen pulsa

Sebelum mendaftar siapkanlah hp sebagai alat menfatarkan menjadi agen. Caranya cukup mengetik format sms pendaftaran seperti panduan yang telah diberikan oleh Idwebpulsa, yaitu nama, kota, dan nomer hp yang didaftarkannya. Kemudian dikirim ke nomer pendaftaran 085649751404. Pastikan pulsa hp kita ada sebelum mengirm sms ke nomer pendaftaran tersebut. Jika format benar, tinggal menunggu maksimal 10 menit kita akan mendapatkan reply sms dari Idwebpulsa bahwa pendaftaran sukses dan kita mendapatkan ID member. Memiliki ID member berarti kita sudah terkoneksi dengan Idwebpulsa, tetapi kita belum bisa melakukan transaksi karena saldo masih 0. Untuk mendapatkan saldo kita harus melakukan deposit saldo, caranya dengan melakukan langkah kedua berikutnya.

2.Deposit saldo

Cara mendapatkan saldo adalah dengan cara transfer uang minimal 100 ribu via bank, bisa via ATM, internet banking, sms banking, atau transfer tunai. Uang yang ditransfer sebenarnya cuman dikonfersi menjadi saldo sejumlah yang kita transfer tanpa potongan apapun. Agar saldo bisa masuk otomatis, sebelum transfer harus mengambil tiket terlebih dahulu seperti panduan deposit yang telah diberikan oleh Idwebpulsa. Maksimal 15 menit saldo akan masuk otomatis jika transfer sesuai dengan tiket selama tidak ada gangguan internet banking. Setelah memiliki saldo, kita bisa melakukan transaksi atau pengisian pulsa kepada konsumen.

3.Transaksi penjualan pulsa

Transaksi bisa dilakukan dengan dua cara yaitu sms dan via aplikasi. Lewat aplikasi lebih irit daripada via sms, karena aplikasi menggunakan koneksi internet saja, berapapun transaksi dilakukan tidak terkena biaya sms dari operator seluler yang kita pakai.

Jadi, ketiga cara mudah tersebut untuk menjadi agen pulsa dari Idwebpulsa. Untuk mendapatkan keuntungan banyak, kita harus sering melakukan transaksi dengan menjualnya ke konsumen.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *