Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Elektrik Murah 2013

Agen Pulsa Elektrik Murah 2013

Tips menjadi agen pulsa elektrik murah di tahun 2013.

agen-pulsa-elektrik-murah-2013

Berikut beberapa tips sederhana jika ingin menjadi agen pulsa elektrik terbaru 2013 :

  1. Harga yang wajar. Meski tidak seperti tahun tahun sebelumnya tentang maraknya penipuan pulsa. Maka tetap saja kami selalu menghimbau untuk memilih dengan harga yang wajar. Karena dari iming iming harga murah itulah selalu menjadi salah satu pintu masuk dealer pulsa yang tidak kredibel bahkan berniat menipu.
  2. Produk bervariasi. Saat ini banyak sekali produk yang ditawarkan oleh dealer pulsa. Maka anda menjadi agen pulsa sebaiknya memilih dealer yang memiliki variasi produk. Hal ini juga untuk memperbesar keuntungan bisnis pulsa Anda. Semisal membuka layanan PPOB, PLN prabayar, atau juga voucher game online. Semakin bervariasi produk anda semakin besar pula peluang mendapat keuntungan. Akan tetapi pastikan juga bahwa produk yang ditawarkan juga berkualitas.
  3. Layanan yang kredibel. Semakin banyak pemain server pulsa, maka makin banyak pula penawaran yang menarik. Diantara tawaran menarik itu selalu perhatikan kredibiltas nya. Mulai dari umur usaha atau website nya, alamat yang jelas bahkan dilengkapi peta, kontak CS yang dapat dihubungi pada jam kerja. Serta lakukan pencarian informasi tambahan di google maupun social media.
  4. Data alamat dealer pulsa dapat di validasi. Lakukan cek ricek. Atau jika dekat sebaiknya datangi.
  5. Lakukan pengamatan aktivitas harian CS. Hal ini terkait karakteristik layanan. Saat kapan CS harus melayani, saat kapan jam Istirahat CS dan juga saat kapan CS sudah offline.
  6. Awali dengan deposit yang kecil. Hal ini mengurangi resiko kerugian jika terjadi hal yang tidak di inginkan.
  7. Tersedia WEB REPORT. Aktivitas harian transaksi sebaiknya dapat dikontrol melalui webreport. Maka inilah pentingnya webreport agar semua mutasi nampak.

Demikian tips ringan menjadi agen pulsa elektrik murah di tahun 2013 ini. Selamat berbisnis.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *