Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa cuman 100 Ribu

Agen Pulsa cuman 100 Ribu

Cara pandang yang salah banyak orang dalam memulai usaha adalah bahwa memulai usaha memerlukan modal yang besar, padahal tidak demikian. Kita buktikan disini yaitu usaha agen pulsa , hanya bermodalkan 100 ribu sudah bisa kita berjualan pulsa. Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah jika modal 100 ribu bisa untung berapa ? Keuntungan sesuai pada jumlah transaksi yang dilakukan. Jika transaksi banyak keuntungan yang kita dapat tentu lebih besar, meskipun nominal transaksi kecil. Tetapi pada intinya modal 100rb itu akan kembali utuh dan ditambah keuntungan yang didapat dari jumlah transaksi yang dilakukan.

modal kecil

Ketika jualan pulsanya sudah mulai jalan, kita bisa menambahkan modal kita untuk deposit. Dengan deposit yang agak banyak sudah pasti bisa digunakan untuk melakukan transaksi lebih banyak juga dan keuntungan semakin bertambah sampai kita memiliki banyak pelanggan dan jumlah deposit kita semakin besar juga.

Kemudian apakah tidak membutuhkan tempat untuk jualan jika menjadi agen pulsa ? Tempat sebenarnya bukan menjadi faktor utama dalam usaha ini, karena usaha ini bisa dilakukan mobile tidak harus di suatu tempat atau rumah. Maksudnya mobile disini adalah hanya dengan peralatan HP bisa kita bawa kemana-mana dan jika ada orang mau beli pulsa bisa kita layani. contoh sederhana ketika kita sedang bersepeda motor, kita tulis pada helm kita tulisan JUAL PULSA, dengan adanya tulisan pada motor atau helm maupun baju itu sudah termasuk promosi kepada kalayak umum.

agen pulsa

Dengan mengetahui adanya tulisan tersebut orang yang membutuhkan pulsa pasti akan mendatangi kita untuk membeli pulsa, sampai kita bisa mendapatkan transaksi yang banyak, baru kita bisa menyewa tempat atau membeli untuk konter pulsa kita. Adanya kios kita bisa mengembangkan usaha kita ini lebih besar lagi. Kenapa kok bisa seperti itu ? Karena agen pulsa ini perputaran sangat cepat, minim resiko.

Supaya usaha agen pulsa ini semakin cepat berkembang kita harus menambah produk selain pulsa hp, yaitu pulsa data, pulsa listrik, dan pembayaran tagihan bulanan PLN dan lain-lain. Karena kita sudah memiliki kios maka kita tinggal melengkapi peralatan dan aksesoris usaha pulsa. Sebenarnya ketika kita mengiduk dari server pulsa ,pasti produk produk yang tadi sudah bisa gunakan untuk melakukan transaksi dan kita tidak perlu mendaftar lagi keserver pulsa yang kita gunakan.Cukup satu akun biasanya bisa untuk semua produk yang kita inginkan.

kios pulsa

Bukan berarti sudah punya tempat, jualan keliling kita juga berhenti . Jualan keliling jika masih memiliki pelanggan banyak sebaiknya tetap dilakukan , tetapi mungkin porsi jam untuk jualan keliling lebih sedikit atau jualan ketika waktu-waktu istirahat.Setelah itu kita bisa konsentrasi didalam kios kita. Didalam kios pulsa kita Juga bisa ditambahkan produk pelayanan servis Hp jika kita memiliki kemampun untuk menservis hp.

Demikian usaha yang berasal dari modal kecil sejumlah 100rb bisa besar dan bisa dibuktikan dilapangan jika kita mau dan memiliki niat kuat untuk menjadi agen pulsa. Tidak perlu takut rugi, karena produk bisa dipakai sendiri dan tidak ada kadaluarsanya. Peluang pasar yang besar karena hampir setiap orang memiliki hp dan tentunya membutuhkan pulsa juga agar bisa berkomunikasi orang lain. Peluang pasar ini akan semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi, dengan itu kita harus cerdas menangkap peluang itu, jangan ditunda-tunda ketika ada peluang semacam ini

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *