Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Bisnis Tanpa Resiko

Agen Pulsa Bisnis Tanpa Resiko

Ketakutan atau penghambat dalam memulai sebuah usaha selain modal yang cukup besar adalah resiko kerugian yang besar. Perhitungan yang matang sebelum memulai sebuah usaha juga diperlukan, namun jika perhitungan matang tersebut justru menjadi penghambat untuk memulai usaha karena dibayang-bayangi resiko kerugian, maka sebaiknya mencari usaha yang memiliki resiko kecil atau usaha yang tanpa resiko.

agen pulsa

Usaha tanpa resiko ??? Mana ada usaha seperti itu. Mungkin yang terbesit dalam benak kita seperti itu. Yang pasti sebuah usaha pasti membutuhkan modal, meskipun usaha tersebut hanya bermodalkan dengkul. Terus usaha apa yang hanya membutuhkan modal kecil dan tidak memiliki resiko ? Banyak usaha yang dengan syarat seperti itu, salah satunya adalah Agen Pulsa.

tanpa resiko

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa menjadi agen pulsa kita cukup bermodalkan minimal 100 ribu saja. Modal yang kecil tersebut disebagian besar orang pasti mampu menyediakan modal sebesar itu. Kemudian, tanpa resiko maksudnya ketika sudah menjadi agen kita jualan tidak satupun ada yang membeli, produk pulsa yang kita miliki bisa kita gunakan sendiri, jadi tidak ada resiko kerugian seperti barang basi, atau kadaluarsa. Keunggulan lainnya menjadi agen pulsa adalah siapapun bisa menjalankan usaha ini. Karena usaha ini tidak membutuhkan tenaga ahli khusus dalam menjalankannya, mulai pelajar sampai orang-orang tua pun bisa menjalankan usaha ini. Ada lagi, usaha ini bisa menjadi pekerjaan utama ataupun pekerjaan sampingan, tinggal disesuaikan dengan waktu luang yang kita miliki.

Untuk menjadi agen pulsa ini caranya cukup mudah sekali, berikut cara-caranya :

1.Regristasi

pendaftaran gratisPendaftaran menjadi agen pulsa adalah langkah awal yang harus kita lakukan. Ada banyak distributor pulsa yang bisa menjadi suplayer pulsa agen kita. Dengan memilih salah satu sesuai dengan kriteria yang kita inginkan seperti distributor pulsa yang amanah dan terpercaya. Pendaftaranpun tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi selain banyak keunggulannya juga sangat memudahkan.

2.Deposit saldo

modal bisnis 100 ribu

Setelah memiliki ID keagenan, langkah berikutnya adalah melakukan pengisian saldo deposit dengan cara mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu yang telah kita siapkan sebagai modal ke nomer rekening bank distributor pilihan kita tadi. Pengisian saldo deposit sesuai dengan petunjuk dari distributor sehingga saldo deposit akan cepat masuk pada ID keagenan kita. Setelah mendapatkan reply penambahan saldo deposit maka kita bisa melakukan pengisian pulsa atau meklakukan penjualan.

dapat untung besar

Dua cara diatas sangat mudah dilakukan, kemudian tinggal kita melakukan perencanaan penjualan pulsa. Sangat tidak logis jika tidak ada satupun pembeli pulsa, karena pulsa hp, pulsa listrik dan lain-lain sangat dibutuhkan banyak orang setiap hari. Jadi pembeli pasti ada, tinggal kita melakukan strategi penjualan supaya jualan atau agen pulsa kita laris. Dengan banyaknya pembeli otomatis banyak pula keuntungan yang kita dapatkan. Dari keuntungan tersebut kita bisa memperbesar modal kita supaya agen pulsa yang kita jalankan juga menjadi besar dan memiliki penjualan yang semakain banyak. Pada akhirnya bisa kita buktikan bahwa bisnis atau usaha agen pulsa memang benar-benar tanpa resiko, yang ada adalah RESIKO UNTUNG BESAR.
SILAHKAN DICOBA.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *