Home >> Pulsa elektrik Murah >> Agen Pulsa Bisnis Anti Rugi

Agen Pulsa Bisnis Anti Rugi

Banyak sebagian orang, mereka enggan membuat usaha sendiri karena takut dengan bayang-bayang kerugian jika usaha yang dijalankan gagal. Selain itu, memulai menjalankan usaha perlu persiapan yang matang, baik dari sisi keahlian dan modal untuk usaha.

Ada lagi hambatan dalam memulai menjalankan sebuah usaha yaitu, banyaknya bentuk usaha yang sama dengan persaingan yang sangat ketat sehingga menjadikan banyak sebagian orang malas memulai menjalankan usaha sendiri. Tetapi, dari semua kendala diatas ada satu kendala yang sangat dominan diluar itu, yaitu belum bisa mengalahkan ketakutan pada dirinya sendiri.

Ternyata kendala dalam memulai sebuah usaha tadi ada solusinya, yaitu memulai menjalankan usaha atau bisnis agen pulsa. Takut kerugian, tidak memiliki modal, tidak memiliki keahlian khusus, pemula, dan lain-lainnya, bisa menjalankan bisnis agen pulsa Idwebpulsa. Kenapa harus Idwebpulsa ? Karena di Idwebpulsa untuk menjalankan bisnis agen pulsa cukup dengan syarat-syarat yang memudahkan.

Berikut beberapa syarat menjalankan bisnis agen pulsa Idwebpulsa :

1.Tidak perlu keahlian khusus

Pemula, yunior, senior, bahkan orang tua pun bisa menjalankan bisnis agen pulsa ini. Keahlian khusus dan pengalaman tidak menjadi kendala menjalankan bisnis agen pulsa Idwebpulsa karena bisnis agen pulsa ini bisa dijalankan dengan sangat mudah sekali.

2.Modal kecil

Banyak sebuah usaha diawali dengan modal yang besar, namun memulai menjalankan bisnis agen pulsa Idwebpulsa cukup menyiapkan modal kecil, yaitu minimal sebesar 100 ribu saja. Nilai 100 ribu sangat ringan bagi siapa saja saat ini. Jadi mulai dari pelajar hingga orang dewasa mampu menyiapkan modal sebesar itu.

3.HP jadul

Sebuah HP sangat penting dalam bisnis ini sebagai alat transaksi. Hp yang diperluakan tidak harus HP yang terbaru, tetapi HP jadul sudah cukup untuk menjalankan bisnis ini aslakan HP tersebut masih bisa digunakan untuk melakukan SMS. Dan hari ini , sebuah HP sudah tidak menjadi barang sangat mewah yang hanya dimiliki oleh segelintir orang saja, tetapi hampir setiap orang memiliki HP saat ini.

4.Mendaftar menjadi agen pulsa

Pendaftaran cukup mengirimkan format SMS pendaftaran ke nomer pendaftaran Idwebpulsa. Maksimal 15 menit jika format benar, akan mendapatkan reply sukses dan mendapatkan ID keagenan.

5.Isi saldo

Isi saldo dilakukan via transfer bank, jika blm memiliki rekening bank, bisa transfer tunai datang langsung kebank bersangkutan. Kemudian saldo akan masuk maksimal 15 menit jika kondisi bank normal. Selanjutnya bisa langsung melakukan transaksi penjualan pulsa dan lain-lainnya. Besaran saldo yang dimiliki sama persis dengan besaran uang yang ditransfer. Selain itu agen tidak perlu takut dengan resiko kerugian karena saldo yang dimiliki tidak ada masa kadaluarsanya dan tidak hangus. Saldo juga bisa dipakai sendiri selain untuk modal penjualan pulsa kepada konsumen.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *