Home >> Voucher Game Online >> 8 Game Milenial Populer

8 Game Milenial Populer

Ada dua versi game yang bisa dimainkan saat ini, yaitu versi PC dan Android. Namun banyaknya macam game dan munculnya game-game baru setiap tahunnya tentu ada game yang menjadi idola anak muda jaman milenial. Pingin tahu game-game apa saja yang menjadi idola anak muda milenial, berikut game-game tersebut :

1.Tom Clancy’s The Division

Tom Clancy’s The Division

Game shooter yang mengasah taktik dan permainan bersama dengan pemain lainnya mengambil kisah nyata yang bernama Operation Dark Winter tentang penanggulangan bioterorisme pada pemerintahan Amerika Serikat. Green Poison adalah virus yang dapat menyebar pada lembaran uang yang digunakan dalam transaksi pada masyarakat. Strategic Homeland Division atau The Division adalah agen khusus yang bertugas untuk menyelidiki penyebab menyebarnya virus tersebut dan menemukan dalang dari penyebar virus Green Poison. Game ini adalah game MMO (Massive Multiplayer Online), dengan bermain bersama beberapa pemain maka permainan akan semakin mudah dibandingkan jika bermain sendiri.

2.Forza Horizon 3

Forza Horizon 3

Dengan tema Racing maka game ini memiliki peminat yang banyak anak muda milenial. Dalam game ini memiliki grafik mobil 3D yang detail sehingga game ini seperti nyata. Game Forza Horizon 3 berlatar belakang di negara Australia yang berbeda dengan versi 1 dan 2 yang berlatar belakang di Colorado dan Eropa. Ada 350 pilihan mobil untuk balapan, serunya game ini bisa melakukan pertandingan balapan dengan seluruh pemain didunia secara bersamaan.

3.Dishonored 2

Dishonored 2

Game dengan genre action pemain bertugas sebagai pengawal. Dalam game ini memiliki cerita yang sangat mendalam, rinci dan inovatif. Permainan akan dihadapkan dengan banyak masalah dan pemain bertugas memecahkan masalah tersebut dengan mengambil solusi yang terbaik.

4.Resident Evil 7

Resident Evil 7

Game menegangkan horor dan sadis yang mengajak untuk mengasah pemain dalam menyelesaikan teka-teki yang terjadi dalam sebuah rumah besar milik keluarga baker. Ternyata game satu ini menjadi salah satu pilihan kaum milenial dalam sebuah permainan.

5.BattleField I

BattleField I

Perang Dunia Pertama menjadi latar belakang game satu ini. Pemain dapat memerankan berbagai macam prajurit dengan karakter yang berbeda-beda. Ada 6 bagian dalam BattleField I yang memiliki tokoh yang berbeda-beda pula. Kemenangan dalam game ini tidak sekedar mahir dalam tembak-menembak saja, tetapi juga harus mahi menyusun strategi dan politik sehingga game ini serasa nyata. Dalam game ini bisa dimainkan banyak pemain secara bersamaan diseluruh penjuru dunia sebagai tim.

6.FIFA Mobile Soccer

FIFA Mobile Soccer

Game dengan genre Sports-Action-Adventure didalamnya ada lebih dari 350 liga, 650 timm, dan 17.000 pemain. Pada game ini bisa bermain secara solo maupun multy yang dimainkan secara bersama-sama. JOIN A LEAGUE, CONQUER THE WORLD adalah event yang paling menantang untuk dimainkan. Game satu ini juga menjadi salah satu pilihan bagi kaum milenial.

7.Clash of Clans

Clash of Clans

Game android satu ini tidak ada habis peminatnya, game yang mengasah strategi dalam permainannya selalu menjadi idola kaum milenial. Game strategi yang dimulai dengan membangun sebuah desa dan melengkapi perlengkapan pelindung untuk menjaga desa dari serangan musuh, maka pemain harus mengasah otaknya untuk menyusun strategi yang matang supaya permainan bisa dimenangkan.

8.Ball Pool

Ball Pool

Game bertemakan sport selalu menjadi idola banyak pemain. Bagi yang sudah biasa bermain billiard game satu ini adalah rekayasa permainan dalam dunia maya yang bisa dilakukan online berlawanan dengan pemain lainnya untuk memenangkan sebuah pertandingan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *