Home >> Voucher Game Online >> 6 Elemen yang Membuat Multiplayer Game Baik

6 Elemen yang Membuat Multiplayer Game Baik

sumber : https://jalantikus.com

Penekanan pada Kerja Sama Tim

Ini jelas berlaku untuk gim multipemain yang membutuhkan beberapa pemain untuk berada di tim yang sama dan bukan gim 1v1 seperti Hearthstone. Sementara banyak game memiliki mode multi-pemain, gameplaynya tidak serta-merta menekankan kerja tim. Dengan kata lain, Anda harus berusaha menciptakan permainan di mana tim yang melakukan pekerjaan bersama dengan lebih baik, dan memenuhi peran tertentu, adalah tim yang lebih mungkin menang.

Mode yang berbeda

Bahkan jika Anda memiliki mode solid yang Anda tahu sebagian besar pemain akan berpegang teguh, itu selalu ide yang baik untuk memiliki mode yang bervariasi yang memberikan pengalaman yang berbeda, namun akrab, pengalaman. Sebagai contoh, sebagian besar penembak memiliki mode klasik “Tim A vs Tim B” di mana Anda harus membunuh tim lain, tetapi banyak juga yang menawarkan menangkap bendera, mode berbasis tujuan, dan cara lain untuk bersaing.

Gameplay ‘Mudah Dipelajari, Menyenangkan Untuk Dikuasai’

Salah satu permainan terbaik untuk mencari inspirasi adalah catur, permainan papan strategis yang terus dimainkan selama ratusan tahun. Cukup banyak orang dapat mengambilnya dan mempelajari jenis-jenis karya, gerakan, dan strategi dasar. Namun, ada kepuasan dalam terus mempertajam keterampilan Anda dan mengembangkan strategi kompleks yang dengan mudah membanjiri pemain pemula.

Sistem Perkembangan Dengan Unlockables

Untuk sebagian besar riwayat permainan, kami puas dengan game multi-pemain yang tidak memiliki sistem di mana satu pertandingan memengaruhi yang berikutnya. Anda akan naik Street Fighter II, mengalahkan lawan Anda dengan karakter tertentu, dan pertandingan berikutnya karakter itu akan persis sama. Anda tidak membuka kunci kombo atau serangan baru, dan serangan apa pun tidak menjadi lebih kuat atau lebih baik untuk menang.

Konten yang bisa didownload

Banyak yang tidak suka mengakuinya, tetapi tidak dapat disangkal bahwa game multi-pemain yang secara konsisten merilis konten baru (dalam bentuk DLC) cenderung menjaga perhatian para gamer untuk periode waktu yang lebih lama. Adalah sifat manusia untuk menginginkan sesuatu yang baru, terutama jika itu menggabungkan dengan sesuatu yang sudah Anda kenal.

Dari peta dan senjata baru, hingga mode dan bahkan skin, para pemain telah membuktikan bahwa mereka bersedia menginvestasikan beberapa dolar lagi ke dalam permainan yang mereka sukai hanya untuk memiliki sesuatu yang baru. Jika memungkinkan, cobalah untuk memberikan pengalaman gaming multi-pemain yang solid terlebih dahulu, dan kemudian pertimbangkan bagaimana Anda bisa memberi penggemar Anda sesuatu yang lebih untuk dinikmati.

Opsi Offline

Saya tahu sulit untuk percaya bahwa di zaman sekarang ini orang-orang masih menganggap multiplayer offline itu penting, tetapi bagi banyak dari kita masih ada sesuatu tentang cara sekolah kuno berjalan kaki-ke-kaki dengan seorang pria atau wanita yang duduk di atas sofa yang sama. Jika Anda dapat membuat game multi pemain di mana online bukan satu-satunya cara untuk menghadapi pemain lain, Anda pasti harus melakukannya.

Meskipun gim seperti Mario Kart dan Super Smash Bros kini memiliki mode daring yang hebat, sebagian besar masih populer untuk sofa multi pemain. Jika Anda tidak mempercayai kami, tanyakan kepada ratusan pemain Smash Bros yang masih berkumpul bersama di seluruh dunia untuk melihat siapa yang terbaik dari yang terbaik.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *