Home >> Voucher Game Online >> 5 Game dirilis dibulan Kemerdekaan RI 2018

5 Game dirilis dibulan Kemerdekaan RI 2018

Dunia game semakin hari semakin memperlihatkan performa yang luar biasa. Berkembangnya teknologi menjadi penyebab dasar perubahan pada tampilan sebuah game online. Selain banyak macam pilihan game yang bisa dimainkan, permainan pada game online semakin menarik dan memberikan fitur-fitur baru yang membuat pemain semakin betah didepan PC.

pes2019

Bermain game sudah tidak lagi menjadi dominasi anak muda, orang dewasapun sekarang semakin banyak yang senang bermain game online. Menjadi hiburan sampai menjadi bisnis yang bisa menghasilkan uang, selain itu banyak juga promo dari publiser game online yang menawarkan hadiah-hadiah menarik mulai dari uang dan lain-lain dalam sebuah kompetisi yang diadakan. Sehingga geliat dunia game sangat meningkat dengan pemain mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Dalam setiap bulan selalu ada game baru yang akan ditawarkan dan bisa dinikmati oleh pecinta game online. Begitu juga dibulan kemerdekaan RI tahun 2018 ini akan dirilis 5 game baru yang nanti bisa dinikmati oleh game mania. Kelima game ini akan berpotensi menjadi game populer di tahun 2018. Game apa saja itu, berikut game tersebut :

1.We Happy Few

We Happy Few

Game survival dan petualangan ini bakal meramaikan dunia game online di agustus ini. Game yang dikembangkan oleh Compulsion Games sudah pernah dirilis di tahun 2016 pada windows saja. Tetai di bulan Agustus 32018 ini akan dirilis pada PS4, Xbox One, dan PC. Game dengan latar ditahun 1960 pasca perang dunia 2, pemain diajak untuk mengendalikan satu dari tiga karakter dalam melarikan diri pada sebuah kota fiksi yang saat itu sedang dalam masa kehancuran.

2.The Walking Dead: The Final Season

The Walking Dead The Final Season

Di kembangkan dan diterbitkan oleh Telltale Games, game satu ini adalah sebuah video game petualangan seri yang diambil dari cerita buku komik serial populer The Walking Dead. Pernah dirilis pada April 2012 dan akan dirilis seri terakhir di bulan Agustus 2018 dalam bentuk PS4, Xbox One, dan PC.

3.Guacamelee

Guacamelee

Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh DrinkBox Studios adalah game aksi platforming Metroidvania. Pernah dirilis pada 2013 untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Game dengan tema budaya Mexiko tradisional ini akan dirilis kembali pada Agustus 2018 pada PS4 dan PC.

4.Monster Hunter Generations Ultimate

Monster Hunter Generations Ultimate

Pada 28 Agustus 2018 nanti akan hadir ekseklusif di Nintendo Switch game Monster Hunter Generations Ultimate. Sebagai pemburu pemain akan menghadapi monster besar guna mendapatkan sumber kekuatan berupa senjata dan peralatan unik.
Kita tunggu serunya permainna ini pada 28 Agustus nanti.

5.Pro Evolution Soccer 2019

Pro Evolution Soccer 2019

Sepak bola baik didunia nyata maupun didunia maya alias dalam dunia game selalu menjadi idola bagi banyak orang. Peluncuran Pro Evolution Soccer 2019 akan menjadi saat yang dinanti-nanti bagi pecinta game sepak bola. Game yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami dikabarkan akan dirilis pada 28 Agustus 2018. Konami akan mensupport penuh lisensi yang diperlukan pada game ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *