Home >> Pulsa elektrik Murah >> 4 Langkah Mudah Menjadi Agen Pulsa

4 Langkah Mudah Menjadi Agen Pulsa

Perkembangan teknologi selalu menjadi penyebab perubahan banyak hal dalam kehidupan, salah satunya adalah dalam bidang ekonomi. Pelaku bisnis atau usaha harus melakukan perubahan sesuai dengan perkembangan teknologi. Siapa yang tidak mau berubah, maka mereka akan tertinggal bahkan sampai mengalami kebangkrutan.

Agar tidak tertinggal dan sukses dalam menjalankan sebuah usaha, maka kita harus cerdas melihat usaha yang akan terus bertahan lama seiring perkembangan teknologi. Salah satu usaha tersebut adalah agen pulsa. Kebutuhan pulsa yang semakin hari terus meningkat, tetap menjadi peluang besar yang bisa kita jalankan. Agen pulsa tidak hanya menyediakan pulsa reguler saja, namun masih ada banyak produk pulsa yang bisa dijual seperti pulsa data internet, pulsa listrik, saldo dompet digital seperti OVO, GOPAY, DANA, dan layanan pembayaran tagihan bulanan atau PPOB. Bagi siapa saja yang tertarik dengan bisnis ini maka bisa melakukan beberapa langkah mudah menjadi agen pulsa.

game online idwebpulsa

Berikut 4 langkah mudah menjadi agen pulsa :

1.Menyiapakan handphone atau smartphone

Handphone atau smartphone sudah menjadi barang kebutuhan sehari-hari yang sudah hampir dimiliki manusia dimuka bumi ini, mulai dari usia anak-anak hingga orang tua. Jadi menyiapkan handphone atau smartphone sangatlah mudah bagi setiap orang dan bukan kendala yang berarti dalam memulai sebuah usaha agen pulsa.

2.Menyiapakan modal 100 K

Setelah handphone atau smartphone ready, maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan modal minimal 100 K. Modal kecil ini mampu disiapkan oleh siapapun, sehingga menjadi agen pulsa sangatlah mudah sekali karena memulainya tidak membutuhkan modal yang besar. Jadi langkah kedua ini juga sangat mudah bagi setiap orang untuk menjadi agen pulsa.

3.Mendaftar menjadi agen pulsa

Ketika langkah pertama dan kedua semuanya sudah siap, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran menjadi agen pulsa. Sebelum mendaftar, kita mencari distributor pulsa yang kredibel, salah satunya adalah Idwebpulsa karena memiliki pengalaman yang cukup lamadalam bisnis pulsa. Kemudian Idwebpulsa memberikan pelayanan yang baik dari mulai pendaftaran hingga dalam masalah transaksi. Agen pulsa bisa menggunakan sms atau aplikasi dalam bertransaksi sesuai dengan yang disukai agen.

4.Melakukan deposit saldo

Setelah sukses melakukan pendaftaran, langkah terakhir untuk menjadi agen pulsa adalah melakukan deposit saldo. Deposit saldo adalah preoses pengisian saldo dengan cara transfer via bank yang telah disediakan oleh pihak Idwebpulsa. Minimal transfer adalah sejumlah modal yang telah kita siapkan tadi, yaitu minimal 100 K. Nominal 100 K nanti akan menjadi saldo sama persis yaitu 100 K juga tanpa ada biaya admin. Setelah saldo masuk, langsung seketika itu bisa melakukan pengisian pulsa atau penjualan pulsa ke konsumen.

Jadi 4 langkah mudah diatas sangat membantu bagi kita semua yang ingin menjadi agen pulsa. Jangan takut dengan kerugian, karena saldo yang dimiliki tidak akan hangus. Besar kecil keuntungan tergantung keseriusan usaha kita dalam melakukan penjualan kepada konsumen. Semoga Sukses !

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *