Blog

Pulsa Listrik Elektrik

Memulai bisnis pulsa listrik elektrik

Perkembangan bisnis pulsa listrik semakin hari semakin menggembirakan. Hal ini tidak terlepas dari jumlah pengguna token listrik yang terus meningkat. Bagi Anda yang memiliki feeling bisnis, tentu Anda tidak akan melewatkan moment ini. Bisa dipastikan perkembangan pengguna listrik prabayar akan terus meningkat, hal ini dikarenakan bahwa memang sudah menjadi target pemasaran PLN untuk terus mensukseskan program listrik prabayarnya hingga ke seluruh Indonesia. Pertanyaannya, apakah Anda ingin mengambil kesempatan ini ?

Membuka loket PPOB yang melayani berbagi aneka pembayaran pln, telkom dan lain sebagainya identik dengan modal yang cukup lumayan. Misal modal untuk PC, printer, kertas dan juga koneksi internet serta listrik ditambah lagi harus diribetkan dengan berbagai setting agar loket Anda berfungsi. Dari kondisi tersebut maka ada sebuah inovasi yang mudah. Yaitu PPOB SMS dimana Anda bisa membayar berbagai macam tagihan listrik PLN, tagihan Telepon dan Speedy hingga bisa membeli pulsa listrik secara elektrik atau via SMS. Sebuah Solusi jitu yang ditawarkan idwebpulsa untuk Anda semua.

Setidaknya ada 5 keunggulan jika Anda ingin memulai bisnis pulsa listrik elektrik maupun PPOB SMS

  1. Modal Kecil. Anda tidak harus menyiapkan berbagai perangkat mahal. Semisal PC dan printer. Karena hanya dengan bermodal HP Anda sendiri maka Anda sudah bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran dan pembelian token listrik dengan mudah.
  2. Resiko Kecil. Anda tidak perlu khawatir dengan resiko karena Anda memulai bisnis ini nyaris tanpa modal apapun. Anda hanya memerlukan modal untuk melakukan deposit sangat kecil yaitu hanya 100 rb sebagai modal awal yang bisa dugunakan sampai habis tanpa saldo mengendap. Sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dalam memulai bisnis dan menghindari resiko kerugian.
  3. Hemat. Karena Anda tidak memerlukan koneksi internet ataupun biaya listrik untuk melakukan transaksi. Yang perlu Anda ketahui bahwa koneksi Internet dan listrik adalah biaya bulanan yang cukup memberatkan jika transaksi Anda masih sedikit. Tentu akan sangat tidak berimbang jika keuntungan belum besar akan tetapi harus menanggung kedua biaya tersebut.
  4. Mudah dan tidak ribet. Anda tidak perlu dipusingkan dengan bagaimana instalasi aplikasi pada komputer. Setting printer dan sebagainya. Anda hanya cukup mengirim sms sebagaimana aktivitas Anda setiap hari.
  5. Perputaran Omzet yang cepat. Bisnis PPOB dan juga pulsa elektrik memiiki cash flow yang cukup cepat. Hal ini tentu sangat menyenangkan bagi Anda yang ingin segera mengetahui keuntungan setiap hari. Cocok untuk bisnis bagi pemula sekalipun.

Dan masih banyak keunggulan lainnya. Lalu Jika Anda tertarik cukup ikuti 2 langkah dibawah untuk memulai sebuah bisnis pulsa listrik elektrik dan PPOB

  1. Lakukan Pendaftaran no Hp Anda GRATIS. No yang Anda daftarkan merupakan nomer yang dapat melakukan berbagai transaksi nantinya. Tunggu reply dari server kami.
  2. Setelah mendapat reply maka silahkan melakukan DEPOSIT . Lalu tunggu sampai mendapat reply deposit telah masuk.(Otomatis tanpa perlu konfirmasi)

Mudah Bukan ? cukup 2 langkah diatas. Setelah deposit Anda masuk maka Anda bisa melakukan berbagi macam transaksi dibawah ini

  1. Pulsa Elektrik
  2. PPOB SMS
  3. Pulsa Token Listrik Elektrik via SMS
  4. Voucher Game Online

Sebuah solusi jitu dan praktis. Cukup 1 kartu untuk semua transaksi diatas. Tidak perlu ribet setting apapun. Cukup SMS maka Anda bisa memulai bisnis Pulsa listrik elektrik Anda dengan mudah dan tanpa resiko.
Jika Anda masih mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan jangan ragu hubungi CS kami disamping.

Comments

comments

Posted in: Listrik Prabayar dan PPOB

Leave a Comment (0) ↓

Leave a Comment