Blog

Harga Pulsa PLN

Tarif Harga pulsa PLN (Token Listrik)

Bagaimana mencari harga pulsa PLN yang murah tanpa mengurangi jumlah Kwh yang diterima. Pada tahun 2012 ini tidak ada perubahan harga yang untuk pulsa listrik atau token listrik prabayar. Tarif yang berlaku merupakan tarif lama yang diberlakukan oleh PLN. Adapun tabel tarif yang berlaku dapat dilihat dibawah.

Harga Pulsa PLN 2012

Dari tabel daftar harga tersebut diatas, maka kita bisa mencari dan menghitung jumlah nominal kwh yang diterima ketika membeli pulsa listrik di loket atau ATM. Adapun cara menghitungnya sudah pernah kami tulis di cara menghitung kwh token listrik. Sehingga setiap pembelian pulsa listrik tersebut dimana saja, Anda dapat melakukan croscek antara nominal rupiah yang dikeluarkan dengan jumlah kwh yang diterima.

Harga Pulsa PLN prabayar member idwebpulsa :

LPB20 19.000
LPB25 24.000
LPB30 29.000
LPB50 49.000
LPB75 74.000
LPB100 99.000
LPB150 149.000
LPB200 199.000
LPB250 249.000
LPB300 299.000
LPB400 399.000
LPB500 499.000
LPB1000 999.000

Harga tersebut adalah untuk level master (member yang mendaftar langsung ke situs idwebpulsa). Nominal kWh yang diterima akan sama ketika membeli di loket resmi token listrik. Lalu mengapa lebih murah ? Setiap pembelian pulsa listrik prabayar maka ada yang dinamakan biaya Admin yang besarnya bervariasi mulai 1600 sampai 2500. (biaya admin idwebpulsa Rp.1600). Biaya admin tersebut merupakan pendapatan/keuntungan bagi loket serta server sistem diatasnya. Jika Anda bergabung menjadi member idwebpulsa, maka idwebpulsa membagi keuntungan komisi tersebut Rp.1000 untuk setiap transaksi tanpa mengurangi jumlah kwh.
Untuk melakukan croscek jumlah kwh yang diterima, maka idwebpulsa juga menyediakan fasilitas cetak struk online bagi member sekalian. Sehingga member dapat melihat jumlah kwh, potongan admin, PPJu dan sebagainya pada lembar struk tersebut. Atau member juga dapat membandingkan struk idwebpulsa dengan struk lain ketika membeli di loket lainnya. Sehingga menjadi member idwebpulsa maka Anda otomatis menjadi agen pulsa listrik setara dengan loket pembayaran resmi dan dapat menjual kepada orang lain yang memerlukan token listrik tersebut 24 Jam hanya dengan melakukan transaksi pulsa listrik lewat sms.
Atau bagi Anda yang hanya ingin menggunakan untuk keperluan sendiri , maka Anda tetap mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan membeli di loket manapun. Dan keuntungan yang lainnya adalah kemudahan cara membeli token hanya menggunakan sms tanpa perlu ribet install aplikasi PPOB dan bisa melakukan pembelian pulsa listrik 24 jam (Selama tidak gangguan).

Selain kemudahan membeli token listrik prabayar, maka Anda juga mendapatkan kemudahan mengisi pulsa elektrik HP yang saat ini juga menjadi kebutuhan pokok komunikasi setiap orang. Tidak lupa fitur kami yang lain yaitu berupa transaksi PPOB atau Payment Point Online Bank dimana Anda dapat melakukan aneka pembayaran tagihan listrik PLN dan tagihan telepon dan speedy telkom juga tetap hanya menggunakan sms. Dan fitur yang lain yang tidak kalah serunya yaitu bagi Anda para gamers adalah Voucher Game online elektrik. Cara baru beli voucher game online cukup via sms. Mudah dan komplit bukan ? Cocok bagi Anda yang memerlukan kemudahan pengisian pulsa listrik atau bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi agen pulsa listrik prabayar. Semua bisa dilakukan hanya dengan 1 akun deposit. Ayo segera bergabung dengan lebih dari 4000 member seluruh Indonesia. Cs kami siap membantu segala pertanyaan Anda.

Comments

comments

Posted in: Listrik Prabayar dan PPOB

Leave a Comment (0) ↓

Leave a Comment