Blog

Cara Jadi Agen Pulsa Listrik

Panduan menjadi agen pulsa listrik via sms step by step

Masih banyak yang bingung bagaimana menjadi agen pulsa listrik yang pendaftaranya gratis dan mendapat jaminan kelancarann transaksi. Apakah harus membuka akun baru atau menggunakan akun yang lama. di Idwebpulsa, setiap penambahan fitur baru, maka member lama otomatis akan turut mendapat fitur tersebut tanpa harus mendaftar akun yang baru.

 

petunjuk jadi agen pulsa listrik

Karena masih banyak yang bertanya apakah saya bisa berjualan pulsa listrik dengan menggunakan akun yang lama? Maka kami jawab bisa. Bukan sekedar menjadi agen pulsa listrik saja, bisa juga menjual pulsa HP all operator, aneka pembayaran PPOB seperti pembayaran listrik, pembayaran telepon, pembayaran speedy dan juga voucher game online. Sekali lagi semua bisa dilakukan cukup dengan 1 akun Anda yang terdaftar di idwebpulsa. Jadi kami infokan bahwa semua fitur penambahan yang akan terus ditambahkan oleh idwebpulsa secara periodik, otomatis dapat dinikmati oleh member lama maupun member yang baru.

Lalu bagaimana cara jadi agen pulsa listrik bagi member baru ? Sebelum step by step kami ingin berbagi terlebih dahulu tentang bagaimana tips memilih dealer pulsa listrik yang baik agar tidak merugikan Anda. Tips nya sebagai berikut :

  1. Carilah agen pulsa listrik yang pendaftarannya murah bahkan klo bisa GRATIS. Hal ini sebenarnya untuk mengantisipasi adanya kekecewaan di kemudian hari. Karena uang pendaftaran tentu tidak bisa ditarik kembali.
  2. Minimal deposit yang kecil, apalagi karena belum mengenal sistemnya. Tentu akan sangat merugikan jika minimal depositnya besar tapi kemudian kecewa transaksinya tidak lancar sehingga tidak bisa ditarik kembali.
  3. Memberi garansi kepuasan dan kelancaran transaksi. Memang sistem tidak 100% ada yang sempurna, ada kalanya mengalami gangguan dan sebagainya. Akan tetapi layanan yang baik tentu akan mempertimbangkan dan memberi garansi bahwa jika pelanggan kecewa maka bisa menarik seluruh sisa saldo tanpa ada sisa.
  4. Deposit otomatis 24 jam. Kadang kala kita memerlukan penambahan deposit sewaktu2. Sehingga tentu akan sangat menyusahkan jika harus menunggu bagian deposit untuk menginput deposit kita. Dengan sistem tiket 24 jam, maka deposit Anda dapat terinput otomatis 24 jam (selama tidak ada gangguan internet banking)

Demikian tadi tips sederhana yang bisa menjadi pertimbangan Anda memilih dealer pulsa token listrik prabayar.

Untuk memulai menjadi agen pulsa listrik prabayar dengan menggunakan SMS / YM cukup ikuti 5 langkah dibawah.

  1. Daftarkan no HP anda. GRATIS. klik cara registrasi pulsa
  2. Jika telah mendapat reply berupa no ID dan PIN, segera simpan sms tersebut, Lalu silahkan melakukan Deposit Pulsa
  3. Setelah Anda mendapat reply deposit masuk (kurang lebih 10 menit jika normal), maka Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi dibawah.

Cara melakukan transaksi :

  1. Transaksi Pulsa listrik / token listrik prabayar :
    Dengan menggunakan kode LPB (Direkomendasikan)  klik >> Voucher listrik Prabayar
    Dengan menggunakan kode TOKEN (Sebagai Cadangan jika kode LPB Gangguan ) klik >> PPOB
  2. Transaksi Aneka pembayaran PPOB klik >> Pembayaran PPOB via sms
  3. Transaksi Pulsa HP semua operator klik >> Manual Transaksi Pulsa
  4. Transaksi Voucher Game Online klik >> Voucher Game Online Elektrik

Mudah bukan menjadi agen pulsa listrik. Pendaftran gratis, minimal deposit kecil, sebuah bisnis tanpa resiko. Ayo segera bergabung dengan member kami yang telah mencapai lebih dari 8000 member sejak 2009. Kepuasan Anda menjadi prioritas kami.

Comments

comments

Posted in: Listrik Prabayar dan PPOB

Leave a Comment (4) ↓

4 Comments

  1. nanto November 29, 2012

    lam suksek boz, mau nanya. Gmn cra gnti pin? Trus aman ga klo ga d gnti?

    reply
    • admin November 30, 2012

      GP.PINLAMA.PINBARU
      sebaiknya secara periodik diganti

      reply
  2. nur afuww March 20, 2013

    dimana saya harus mendaftar …dan langkah2 apa yg saya lakukan utk mendaftar untuk menjd agen pembayaran listrik mks……..

    reply

Leave a Comment