Blog

Cara Bisnis Pulsa

Cara memulai bisnis pulsa agar tanpa resiko

Bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat prospek dan menarik kapanpun dan dimanapun. Mengapa bisnis ini menarik ? Hal ini dikarenakan bisnis pulsa saat ini hampir sama dengan bisnis makanan yang menjadi kebutuhan pokok. Bisnis pulsa adalah bisnis dengan perputaran omzet yang sangat cepat dan hampir tanpa resiko. Perputaran yang cepat tentu menjadi kelebihan sendiri bagi Anda yang dinamis dan ingin segera mendapatkan keuntungan

cara memulai bisnis pulsa

Keunggulan Bisnis Pulsa

  1. Mudah dijalankan. Berbisnis pulsa All operator sangat mudah dijalankan bagi pemula sekalipun. Kemudahan menjalankan bisnis ini sama seperti mengirimkan sms menggunakan hp Anda sendiri. Tanpa memerlukan skill yang tinggi. Karena itu bisnis ini cocok sekali untuk dijalankan mulai dari pemula bisis sampai mahir.
  2. Modal kecil. Bisa Anda bayangkan bisnis apa yang bisa dibuka jika hanya memiliki modal sebesar Rp.100.000 ??? Iya, tentu susah jika hanya bermodal seratus ribu untuk memulai bisnis. Akan tetapi berbisnis pulsa ternyata bisa. Dengan bermodal deposit pulsa 100.000 dan sebuah HP, maka Anda bisa membuka konter dirumah, atau untuk pengisian dan pemakaian pribadi. Bukan hanya 1 operator, bahkan semua operator telekomunikasi di Indonesia dapat dibeli pulsanya serta dijual kembali hanya bermodal 100.000 rupiah
  3. Tanpa Resiko. Mengapa bisnis pulsa dikatakan bisnis tanpa resiko atau resiko sangat kecil ? Iya karena memang tidak melakukan stok barang atau khawatir akan masa expired. Pulsa adalah kebutuhan pokok, bahkan jika ternyata tidak bisa menjual, maka dapat digunakan sendiri atau untuk keluarga. Maka Anda jauh lebih hemat dibanding membeli di konter.

Dari keunggulan diatas dapat dijelaskan mengapa bisnis pulsa selalu menjadi primadona bisnis dimana saja. Keuntungan memang kecil, akan tetapi dengan perputaran omzet yang sangat cepat serta menjadi kebutuhan utama setiap orang, maka bisnis ini sekali lagi bisa menjadi pertimbangan untuk memulai bisnis bagi pemula sekalipun.

Cara Memulai Bisnis Pulsa Elektrik

  1. Pilih dealer pulsa yang handal dan terpercaya. Ini menjadi syarat mutlak pertama, apalagi ditengah maraknya penipuan mengatasnamakan dealer pulsa dengan iming2 harga yang sangat murah bahkan terkesan tidak masuk akal. silahkan dibaca pada artikel kami sebelumnya menjadi agen pulsa.
  2. Mulai dengan deposit kecil. Karena Anda baru memulai maka pilihlah yang mensyaratkan deposit minimal kecil. Hal ini mengurangi resiko karena Anda belum mengerti bagaimana sistem dan cara transaksinya serta menghindari kekecewaan karena transaksi yang tidak sesuai dengan yang diperkirakan misal lambat dan sebagainya.
  3. Pilih biaya pendaftaran gratis. Mengapa memilih gratis ? karena Anda belum pernah tau efektifitas sistem, maka tidak seharusnya Anda membayar hal yang belum diketahui.
  4. Perhatikan jam layanan CS. Ini terkait dengan bagaimana Anda dapat dilayani pada jam efektif atau kerja. Dan yang terpenting pilihlah dengan cs yang cukup responsif membalas pertanyaan dan menjelaskan komplain Anda.
  5. Selain pulsa elektrik HP coba perhatikan fitur yang ditawarkan lainnya. Dengan fitur2 tambahan semisal PPOB untuk melakukan aneka jenis pembayaran, token listrik prabayar, voucher game online dan sebagainya. Hal ini cukup menarik, karena Anda bisa melakukan bisnis yang lainnya semisal tadi hanya membuka 1 akun.

Demikian tadi beberapa tips memulai bisnis pulsa elektrik dan yang lainnya. Jika anda tertarik memulainya cukup memulai dengan menghubungi CS kami disamping dan kami siap memandu Anda melakukan pendaftaran untuk memulai bisnis Anda.

Comments

comments

Posted in: Pulsa elektrik Murah

Leave a Comment (0) ↓

Leave a Comment