Blog

Bisnis Token Listrik

Peluang Bisnis Token Listrik semakin menjanjikan

Semakin bertambah dan melambungnya pengguna listrik prabayar, membuat berbisnis token listrik menjadi usaha yang begitu menjanjikan. Untuk harga dari sebuah token listrik memang tidak begitu besar, namun sama halnya dengan berbisnis pulsa elektrik untuk telepon seluler dengan kesungguhan dan ketelatenan akan membuahkan hasil yang begitu memuaskan baik bagi pelanggan ataupun si produsen.

berbisnis token listrik yang mudah

Listrik menjadi kebutuhan pokok dan utama dari setiap keluarga saat ini. seiring pertumbuhan ekonomi dan semakin kompleksnya kebutuhan pokok. Mengharuskan masyarakat pandai-pandai membagi uang belanja pada beberapa alternatif dan kebutuhan, termasuk untuk berbelanja kebutuhan listrik. Munculnya listrik prabayar memudahkan masyarakat mengontrol pengeluaran akan kebutuhan listrik dan lebih hemat energi.

Perusahaan layanan listrik (PLN) saat ini tengah gencar-gencarnya menggalang progam pembayaran listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Selain lebih mudah dalam penyaluran listrik dan meminimalisir pemborosan listrik oleh masyarakat, progam ini tengah dijalankan dan ternyata tidak lagi menjadi suatu yang canggung dan tidak mengkhawatirkan lagi untuk diminati. Perpindahan masyarakat dari pembayaran listrik pascabayar ke prabayar dari bulan ke bulan berikutnya justru menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hal inilah yang nantinya membuat Anda tidak lagi dirugikan dan tidak perlu khawatir akan siapa konsumen dari berbisnis token listrik. Lebih dari 5 juta penduduk Indonesia (2012) saat ini telah menggunakan layanan listrik prabayar, kebanyakan penduduk pengguna listrik ini adalah penduduk Jawa, akan tetapi saat program ini dicanangkan target pemerintah dapat melayani dan menjangkau seluruh kawasan Indonesia. Sehingga seluruh penduduk Indonesia bisa merasakan manfaat listrik prabayar.

Cara Berbisnis Token Listrik

PLN (perusahaan listrik negara) telah menunjuk beberapa bank, kantor pos dan agen lain yang menjadi pusat utama dimana agen-agen penjual token listrik dapat bekerjasama degan mereka. Dari sini Anda bisa menjalin kerjasama dengan agen distributor resmi yang ditunjuk PLN sebagai rekan kerja. Anda mempunyai dua pilihan yakni menjadi agen ritel yang menjual langsung token listrik ke konsumen atau membawahi ritel-ritel agen dalam mendistribusikan penjualan layanan listrik prabayar ini.

Pada umumnya bank dan kantor pos menyalurkan penjualan layanan listrik prabayar ini dengan layanan ATM dan jaringan kantor pos. Melalui kerjasama dengan agen server yang bersifat downline ini Anda bisa menetapkan berapa modal awal yang ingin Anda investasikan dan menaksir berapa kira-kira keuntungan yang Anda peroleh saat distribusi token listrik telah sampai ke konsumen akhir. Bekerjasama dengan pihak yang telah ditunjuk PLN akan memudahkan Anda dalam mendapatkan token listrik dalam jumlah besar dan harga yang sedikit miring dibandingkan dengan agen ritel yang telah dulu menjalin kerjasama langsung dengan pihak bank ataupun kantor pos seperti server Pulsa idwebpulsa yang bisa melayani menjadi Agen Token Listrik cukup dengan sms dan tanpa uang pendaftaran. Setelah itu Anda sudah mengantongi akun untuk bertransaksi token listrik yang siap dipasarkan, pastikan Anda telah dikenal masyarakat sebagai penyalur layanan listrik prabayar melalui lapak dagangan ataupun sekedar informasi mulut ke mulut antar warga . Melakukan berbisnis token listrik melalui server ataupun link, justru akan menambah kemudahan bisnis Anda karena pada dasarnya pembelian listrik prabayar cukup menggunakan hp anda tanpa perlu menyediakan berbagai perangkat lain.

Anda tertarik untuk memulai bisnis token listrik ? Segera hubungi kami disamping, dan segera daftarkan no hp Anda. Pendaftaran gratis dan langsung aktif. Deposit 24 jam dan berbagai fitur pembayaran lainnya dan tidak ketinggalan pula pulsa hp semua operator cukup dari genggaman Anda.

Comments

comments

Posted in: Listrik Prabayar dan PPOB

Leave a Comment (3) ↓

3 Comments

  1. Cara Bisnis Pulsa May 22, 2012

    Selamat dan sukses…

    reply
  2. Gafar August 6, 2013

    Ada berapa jenis member ??
    Apa sy mendaftar sebagai premium member agar bisa mendaftarkan orang lain juga ?? Atau apa bisa di paralel ? Misalkan sy daftar trus sy mau paralel ke nomor lain agar nomor tersebut yang akan di gunakan untuk transaksi.
    Tq

    reply
    • pulsa August 13, 2013

      Hanya 1 jenis member. Setiap yg mendaftar lgsung maka menjadi MASTER
      jike memerlukan info lebih lengkap silahkan chating dg CS kami :)

      reply

Leave a Comment