Blog

Beli Pulsa Listrik 24 jam

Bagaimana cara membeli pulsa listrik dan dimana ?

Membeli pulsa listrik bisa dilakukan di banyak tempat, mulai dari atm, loket pln, loket kantor pos, loket ppob sampai yang terbaru di server token listrik sendiri seperti idwebpulsa. Pilihan yang terbaik tentu yang praktis digunakan.

Beli pulsa listrik dimana

Banyak tempat dimana membeli token listrik dan cara untuk membeli pulsa listrik prabayar. Ada loket bank atau ATM, ada loket mitra PPOB seperti loket kantor pos maupun loket pembayaran di sekitar rumah, di modern market dan yang terbaru di server pulsa yang menyediakan pulsa atau token listrik prabayar. Beberapa kelebihan yang bisa di dapatkan jika menjadi agen pulsa listrik prabayar dengan bergabung di idwebpulsa :

  1. Transaksi pembelian pulsa / token listrik 24 jam. Ini merupakan kelebihan tersendiri. Dimana ketika anda membutuhkan pulsa listrik kapanpun, maka dapat dilayani dengan optimal. Tidak perlu lagi khawatir kehabisan saat diperlukan atau saat darurat.
  2. Tanpa harus keluar rumah atau meninggalkan aktivitas keseharian Anda. Dengan menjadi member idwebpulsa, maka anda tidak perlu lagi bingung untuk mengisi pulsa hp maupun listrik. Bahkan anda tidak perlu meninggalkan aktivitas keseharian anda hanya untuk membeli pulsa listrik. Cukup lewat sms, maka no token listrik anda akan dikirim langsung ke HP anda.
  3. Praktis tanpa kertas, hal ini turut mensukseskan go green. Minimalisir penggunaan kertas sekali pakai. Bukankah setelah no token di input maka kertas akan dibuang ? Kami sarankan ayo beralih tanpa kertas. Praktis dan hemat.
  4. Hemat. Mengapa bisa lebih hemat? ketika anda keluar untuk membeli pulsa listrik, maka berapa tenaga dan uang yang harus dikeluarkan untuk antri dan membeli di loket pembayaran. Mulai dari biaya bensin sampai biaya parkir, belum lagi antrinya. Hal seperti ini kadang menjadi membosankan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dan bagi anda yang sibuk dengan perkerjaan yang lebih penting.
  5. Bisa digunakan untuk berbisnis berjualan pulsa listrik dan hp atau sekedar pemakaian sendiri yang lebih hemat. Setiap anda melakukan transaksi maka anda mendapat komisi sebesar 1000 rupiah. Komisi ini sama persis yang di dapat loket mitra di sekitar rumah anda. Karena itu bisnis ini cocok untuk pelengkap konter pulsa hp atau sekedar pemakaian sendiri. Sekali lagi lebih hemat dan praktis.

Demikian tadi beberapa kelebihan mengapa memilih server pulsa untuk membeli pulsa listrik prabayar anda. Karena itu mengapa tidak segera bergabung menjadi agen pulsa listrik prabayar. Selain untuk pemakaian sendiri dengan berbagai kelebihan diatas, maka anda bisa juga memulai bisnis sampingan dengan menjual token listrik dan pulsa hp semua operator. Ditambah lagi anda bisa melayani aneke pembayaran PLN dan TELKOM yang kesemuanya hanya lewat sms.Anda juga bisa melakukan cetak struk online bagi anda yang memerlukannya, sebagaimana loket pembayaran PPOB pada umumnya yang memerlukan modal ratusan ribu hingga jutaan, sedangkan Anda GRATIS.

Segera Hubungi CS kami disamping dan dapatkan informasi cara menjadi agen pulsa listrik. Selamat bertransaksi Jual beli Pulsa token listrik. Nikmati kemudahannya dari HP anda sendiri.

Comments

comments

Posted in: Listrik Prabayar dan PPOB

Leave a Comment (3) ↓

3 Comments

  1. AgenPulsaMurah May 22, 2012

    Sukses Gan buat bisnisnya..turut gembira.

    reply
  2. makir bantang April 7, 2013

    utk menjadi member,,
    depositnya minimal berapa dan tabungan bank apa?

    reply
    • admin April 11, 2013

      Min 1oo rb
      Bisa semua bank, akan ttp transfernya tetap sesuai rekening bank kami yg tersedia, BCA Mandiri BNI BRI BMI

      reply

Leave a Comment