Blog

Cara mudah belanja pulsa dengan harga yang murah

Rekan rekan pernah menghitung berapa pengeluaran pulsa elektrik dalam sebulan ? kira kira digabungkan sekeluarga akan lebih besar atau lebih kecil dibandingkan dengan biaya listrik rumah dalam keluarga? Ya rata2 belanja pulsa lebih besar dari biaya listrik bulanan rumah tangga. Lalu bagaimana agar belanja pulsa lebih murah? Ya cara yang paling mudah adalah menjadi agen pulsa itu sendiri.

Beberapa keuntungan jika menjadi agen pulsa

  1. Untuk pemakaian sendiri jelas lebih hemat dibandingkan jika membeli di retail. Pengeluaran pulsa adalah pengeluaran primer bukan ? karena hamapir setiap bulan pasti membeli pulsa agar Gadget tetap aktif dan komunikasi lancar. Nah mengapa tidak pengeluaran rutin itu lebih dihemat?
  2. Bisa mengisi kapan aja 24 jam. Misal lagi membutuhkan pulsa di tengah malam, caranya gimana nih ? mau ke konter atau ke ATM ? atau cukup SMS aja ke server pulsa. Nah cara ketiga inilah yang paling praktis. Sekedar SMS, nyampe dah pulsanya.
  3. Bisa menghasilkan uang tambahan. Dengan menjadi agen pulsa tentu tidak sekedar hanya bisa mengisi nomer sendiri, tapi bisa juga mengisi nomer keluarga, teman2 atau pembeli yang ingin mengisi pulsa. Nah berarti ada peluang bisnisnya. Lumayan kan daripada cuman menghabiskan uang untuk pulsa maka bisa jadi sambilan mendapat uang tambahan.
  4. Banyak produk dalam 1 akun. Di IDWEBPULSA, bukan cuman pulsa elektrik aja yang bisa di isi. Ada pulsa listrik prabayar, ada pembayaran PLN, Telkom, speedy dsb. Dan juga ada voucher game online bagi para gamer yang jauh lebih hemat.

Soo.. asyik kan menjadi agen pulsa? Iya cuman modal 100 rb bisa belajar berbisnis kecil2an tanpa resiko.
Klo rekan2 tertarik…. silahkan hubungi CS disamping ya.

Ada pertanyaan ? jangan ragu silahkan koment dibawah.
Mau tau lebih dekat ? ayo like fanspage idwebpulsa

Comments

comments

Posted in: Pulsa elektrik Murah

Leave a Comment (0) ↓

Leave a Comment